sumber gambar : GoodWork Indonesia

Film Nussa Mendapat Sanjungan dari Gubernur DKI Jakarta

28 October 2021   |   21:09 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi film NUSSA yang digarap oleh Visinema dan The Little Giantz. Anies juga menilai film ini memiliki teknologi yang canggih. Menurut Anies, penonton akan dapat merasakan manfaat teknologi canggih yang digunakan dalam film NUSSA

"100 persen diproduksi oleh anak bangsa," katanya dalam rilis Visinema Pictures yang diterima oleh Hypeabis.id
 
Selain berteknologi canggih, Anies juga disebutkan memuji NUSSA sebagai film yang membanggakan. Menurutnya, film NUSSA mampu menghibur dan memiliki cerita yang hangat dan penuh passion. 

Digarap hampir 3 tahun oleh animator, artist dan engineer Indonesia, film yang dilengkapi dengan audio dan animasi berkualitas tinggi ini disebutkan dibuat sepenuh hati oleh para kreatornya. 

Sutradara film NUSSA Bony Wirasmono mengatakan bahwa penggunaan teknologi animasi terkini yang dikemas melalui cerita yang dekat dengan keluarga merupakan upayanya yang terbaik dalam menghasilkan film NUSSA.

“Kami berupaya dalam menghasilkan karya terbaik denganmengembangkan teknologi animasi terkini, yang tentu lebih baik dari versi serialnya di Youtube," katanya. 

Sebagai kreator, dia menuturkan memberikan ikhtiar terbaik kami dalam membuat film ini dan berharap para penonton dapat ikut hanyut menikmati filmnya.

Pada Kamis (28/10/2021), film NUSSA tercatat telah berhasil merangkul lebih dari 150.000 penonton kembali ke bioskop.  Dengan pencapaian tersebut, maka film NUSSA dianggap menjadi film animasi lokal terlaris di 2021. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Indonesia Kaya Akan Menampilkan Musikal Horor Bertajuk Ibu

BERIKUTNYA

Pakima Hani Hano, Program Edukasi Berbasis Kearifan Lokal di Papua

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: