Raline Shah di penayanan perdana global untuk film Ron's Gone Wrong. (Dok. Getty Images)

Selain Eternals, Raline Shah Juga Hadiri World Premiere Film Ron's Gone Wrong

21 October 2021   |   17:22 WIB

Setelah hadir di penayangan perdana tingkat dunia untuk film Eternals pada Senin (18/10), kini aktris Raline Shah berkesempatan kembali untuk hadir dalam penayangan perdana tingkat dunia atau World Premiere untuk film animasi Ron's Gone Wrong pada Selasa (19/10) di El Capitan Theatre Hollywood, Amerika Serikat.

Ron's Gone Wrong merupakan film animasi garapan 20th Century Studios dan Locksmith Animatioon yang bercerita tentang siswa sekolah menengah pertama bernama Barney yang canggung dan perangkat digital miliknya yang dapat berjalan dan berbicara bernama Ron. Ron sendiri digambarkan semestinya sebagai 'best friend out of the box' atau teman baik yang tak pernah terpikirkan. 
 

Logo film Ron

Logo film Ron's Gone Wrong. (Dok. 20th Century Studios dan Locksmith Animation)

Film ini menghadirkan petualangan keduanya yang membawa kisah tentang persahabatan sejati di era modern yang penuh dengan media sosial.

"Film Ron's Gone Wrong memberikan cerita menarik dan unik, yang pastinya sangat menghibur untuk penonton segala usia. Selain itu, film ini juga membawakan nilai-nilai penting terutama tentang arti seorang sahabat di dunia yang sudah sangat modern, seperti yang digambarkan dalam petualangan seru Barney dan Ron," tutur Raline dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id.
 

Para kru dan pemain film Ron

Para kru dan pemain film Ron's Gone Wrong. (Dok. Getty Images)

Film yang digarap oleh sutradara Jean-Philippe Vine bersama dengan Sarah Smith dan ditulis oleh Peter Baynham ini menghadirkan sejumlah pengisi suara seperti Zach Galifianakis, Jack Dylan Grazer, Olivia Colman, Rob Delaney, hingga Ed Helms.

Menurut rencana, Ron's Gone Wrong akan tayang di Indonesia pada Desember 2021 dengan tanggal yang segera diumumkan.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Yuk Biasakan 8 Kiat Ini untuk Mengurangi Sampah Makanan

BERIKUTNYA

Justin Bieber Pimpin Perolehan Nominasi Penghargaan MTV EMA 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: