Film Nussa (Dok. GoodWork)

100.000 Lebih Orang Menonton Film NUSSA

25 October 2021   |   17:43 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah 2 pekan lalu memperoleh nominasi piala citra untuk Film Animasi Panjang Terbaik dan 3 nominasi AMI Awards untuk soundtrack, kini, Senin 25 Oktober 2021, film NUSSA tercatat telah ditonton lebih dari 100.000 penonton lho Genhype. 

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, film garapan Visinema Pictures dan The Little Giantz diklaim sebagai film animasi lokal terlaris pada 2021. 

Aditya Triantoro, CEO The Little Giantz, mengungkapkan respons positif masyarakat terhadap film NUSSA merupakan angin segar bagi para kreator animasi di dalam negeri untuk bangkit dan menghasilkan kaya bermutu baik dari sisi visual maupun kualitas cerita. 

“Saya mengucapkan terima kasih begitu dalam atas apresiasi yang diberikan para penonton Indonesia," katanya. 

(Baca juga: Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Bioskop? Ini Kata Sutradara Film Nussa)

Menurutnya, pencapaian ini bukan hal yang mudah mengingat film NUSSA sudah menghadapi berbagai tantangan selama pandemi. 

"Pencapaian ini membuat kami merasa bahagia dan yakin bahwa penonton Indonesia selalu mendukung karya-karya anak negeri,” tambahnya. 

Bony Wirasmono, Sutradara film NUSSA mengatakan penggunaan teknologi animasi terkini yang dikemas melalui cerita yang dekat dengan keluarga merupakan upayanya yang terbaik dalam menghasilkan film ini.

Dia menuturkan berupaya menghasilkan karya terbaik dengan mengembangkan teknologi animasi terkini, yang tentu lebih baik dari versi serialnya di YouTube. 

"Salah satunya adalah penggunaan teknologi hair-system, di mana setiap rambut karakter film Nussa dibuat perhelai demi mendapatkan detail visual yang tajam," katanya. 

"Sebagai kreator, kami memberikan ikhtiar terbaik kami dalam membuat film ini dan berharap para penonton dapat ikut hanyut menikmati filmnya,” tambahnya. 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mudah Banget Bikinnya, Yuk Coba Resep Banoffee Ini

BERIKUTNYA

Pecahkan Rekor, EVOS Divine 3 Kali Beruntun Juarai Kompetisi Free Fire

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: