Lisa BLACKPINK (Sumber gambar: Instagram/lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK Bersiap Comeback Solo, Rilis Single Rockstar

19 June 2024   |   10:47 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Setelah penantian cukup lama, Lisa BLACKPINK akhirnya mengumumkan dirinya tengah bersiap comeback solo. Rencana itu disampaikan langsung sang musisi dengan mengunggah sebuah poster berjudul Rockstar di fitur Instagram Stories akun pribadinya @lalalalisa_m.

Jika diperhatikan, poster berwarna gelap keabu-abuan itu dengan jelas menuliskan kata “Lisa Rockstar” di bagian tengahnya. Lisa juga menautkan akun label musik @rcarecords dan agensinya @wearelloud.

Lisa pun menambahkan latar musik di unggahan tersebut. Sayangnya, latar musik tersebut hanya berisi instrumen tanpa sedikitpun lirik di dalamnya. Namun, besar kemungkinan instrumen ini adalah bagian dari lagu yang akan dirilis nanti.

Tak lama kemudian, akun Instagram resmi agensinya, LLOUD Company, juga mengunggah poster serupa. Hal ini makin menandakan bahwa Lisa sebentar lagi bakal menjalani project comeback solo keduanya. 

Baca juga: STAYC Bersiap untuk Comeback Awal Juli 2024
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LLOUD (@wearelloud)


Sejak bergabung ke agensi baru, gebrakan Lisa di dunia entertainment memang cukup ditunggu. Agensi baru ini makin memudahkan eksplorasinya mencoba berbagai hal, terutama di luar embel-embel grup BLACKPINK.

Kini, dirinya akan mengawali comeback solonya lagi bersama agensi barunya. LLOUD Company mengumumkan tanggal perilisan Rockstar akan dilakukan pada akhir Juni 2024. "Thursday 6/27 @ 8 PM ET (Friday 6/28 - 7 AM TH / 9 AM KR)," isi tulisan dalam pengumuman.

Sebelum postingan ini, LLOUD juga telah merilis video singkat Lisa di depan kamera. Memakai baju putih dengan rock pendek berwarna hitam, Lisa sibuk berpose di depan kamera. Uniknya, salah satunya menunjukkan pose rock.

Tak banyak yang menyadari itu, sampai akhirnya beberapa hari kemudian dia mengumumkan akan merilis proyek solo bertajuk Rockstar. Rupanya, agensi telah memberikan spoiler sejak lama.

Proyek solo ini akan menjadi yang pertama bagi Lisa bersama agensi LLOUD Company. Namun, sebagai member BLACKPINK, ini adalah agenda solo keduanya.

Idol Kpop asal Thailand ini sebelumnya sempat debut solo dengan lagu "Lalisa". Saat itu dirinya juga merilis single "Money". Tembang Lalisa kemudian berhasil menempati peringkat 84 Billboard Hot 100, sedangkan Money di peringkat 90.

Baca juga: FIFTY FIFTY Siap Comeback September 2024 Formasi Keena dan 4 Personel Anyar

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

SBS Umumkan Line Up Pertama Inkigayo Live in Tokyo, NCT 127 Jadi Headliner

BERIKUTNYA

7 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Sederhana, Tampilan Jadi Indah dan Bikin Betah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: