Inkigayo Live in Tokyo 2024 (Sumber gambar: Instagram/ingalive_official)

SBS Umumkan Line Up Pertama Inkigayo Live in Tokyo, NCT 127 Jadi Headliner

19 June 2024   |   09:59 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Seoul Broadcasting System (SBS) akhirnya mengumumkan line up perdana artis yang bakal tampil di Inkigayo Live in Tokyo tahun ini. Sama seperti edisi sebelumnya, Inkigayo Live in Tokyo juga akan dimeriahkan oleh banyak grup K-Pop dengan lagu-lagu yang sudah tak asing lagi di telinga para penggemar.

SBS Inkigayo Live in Tokyo merupakan acara yang diadakan program musik mingguan di stasiun televisi Korea Selatan tersebut. Jika biasanya program musik ini hanya bisa disaksikan di layar kaca, kali ini para penggemar dapat melihatnya secara langsung.

Edisi pertama SBS Inkigayo Live in Tokyo sukses digelar pada tahun lalu. Menghadirkan konser K-Pop yang megah, Inkigayo pun kini jadi salah satu festival musik yang cukup di tunggu di Jepang.

Baca juga: Line Up Pertama SBS Gayo Daejeon Summer 2024, Ada ENHYPEN & ZEROBASEONE

Tahun ini, gelaran SBS Inkigayo Live in Tokyo diprediksi lebih semarak. Tak hanya secara konsep, artis yang akan datang juga bisa jadi lebih banyak. Namun, para penggemar mesti bersabar menunggu siapa saja yang akan datang ke Jepang tahun ini.

Sejauh ini, SBS baru mengungkap dua nama saja. Salah satu yang cukup dinanti adalah kehadiran NCT 127 yang tahun ini diplot sebagai headliner.  NCT 127 adalah sub-unit kedua dari boy group asal Korea Selatan, NCT yang berbasis di Seoul.
 

Mereka memulai debut dengan 7 anggota pada 7 Juli 2016 dengan membawakan sebuah mini album berjudul NCT#127. Sekarang ini NCT 127 telah memiliki 9 anggota tetap. Mereka adalah Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan.

Saat ini bisa dibilang mereka adalah salah satu sub-unit yang berhasil mendunia. Banyak lagu-lagu mereka begitu populer di dunia, dari "Fly Away with Me", "City 127", "Kick it", "No Longer", "2 Baddies", hingga "Simon Says".

“NCT 127 Jadi headliner. Hati-hati dengan penampilan mendesis Irychil yang menjadi global,” tulis Inkigayo Live in Tokyo di akun Instagram resminya, dikutip Hypeabis.id Rabu (19/6/2024).

Kemudian, nama kedua yang telah diungkap SBS adalah ZEROBASEONE. Grup yang juga dikenal dengan nama ZB1 ini masih terbilang baru di dunia K-Pop. ZB1 adalah grup musik beranggotakan sembilan orang yang dibentuk oleh acara survival MNET BOYS PLANET.
 

Grup ini terdiri dari Sung Han Bin, Kim Ji Woong,  Zhang Hao, Seok Matthew, Kim Tae Rae, Ricky, Kim Gyu Vin, Park Gun Wook, dan Han Yu Jin. Dikelola oleh WAKEONE Entertainment, mereka debut pada 10 Juli 2023 dengan mini album YOUTH IN THE SHADE.

Saat ini mereka telah memiliki beberapa lagu yang populer dan disukai banyak orang, seperti "Sweat", "Crush", "New Kidz on the Block", "In Bloom", "Melting Point", hingga "Take My Hand".

Dua nama grup K-Pop yang diungkap ini masih tahap pengumuman awal. Mendekati hari pelaksanaan, tentu akan makin banyak nama-nama artis yang akan diumumkan. Sementara itu, Inkigayo Live in Tokyo 2024 dipastikan bakal digelar di Saitama Super Arena selama dua hari. Festival musik K-Pop ini akan berlangsung pada 12 Oktober-13 Oktober 2024. 

Baca juga: WayV Umumkan Jadwal Tur Konser On the Way di Jakarta, Catat Tanggalnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

WayV Umumkan Jadwal Tur Konser On the Way di Jakarta, Catat Tanggalnya

BERIKUTNYA

Lisa BLACKPINK Bersiap Comeback Solo, Rilis Single Rockstar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: