STAYC. (Sumber foto: Highup Entertainment)

STAYC Bersiap untuk Comeback Awal Juli 2024

20 May 2024   |   20:06 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Girl group K-Pop, STAYC, akan bergabung dengan line-up comeback musim panas mendatang. Grup di bawah naungan Highup Entertainment itu baru saja mengonfirmasi rencana perilisan musik baru mereka pada Juli 2024, sekitar 11 bulan setelah merilis album ketiga berjudul TEENFRESH

Dikutip dari laman Soompi, Highup Entertainment mengungkapkan bahwa girl group tersebut bekerja keras untuk mempersiapkan album baru menjelang comeback. Jika tidak ada perubahan jadwal, ini akan jadi comeback musim panas pertama STAYC, di mana kompetisi untuk menembus chart teratas lebih kompetitif dan sengit.

Baca juga: Jelang Comeback, NewJeans Akan Jadi Bintang Tamu di 2 Days & 1 Night

Sepanjang awal tahun ini, grup yang terdiri Sumin, Sieun, ISA, Seeun, Yoon, dan J itu lebih banyak tampil di panggung konser sambil menyapa fans internasional mereka. dari Pada 1 Maret 2024, mereka tercatat baru menyelesaikan tur dunia pertama dengan judul TEENFRESH di 15 kota.

Dikutip dari laman Highup Entertainment, STAYC juga baru saja tampil di ajang Golden Wave 2024 Taiwan JTBC dan Music Bank in Belgium KBS 2TV, yang ditayangkan pada 4 Mei 2024.

Saat tampil di ajang Golden Wave 2024 Taiwan, STAYC tampil dengan gaya rockstar yang dipilih oleh penggemar. Mereka menampilkan pose spesial untuk penggemar lokal di Taiwan. Riasan dan gaya funky yang menonjolkan individualitas setiap anggota membuatnya semakin bersinar.

Selain itu, girl grup tersebut juga membawakan lagu utama RUN2U dari mini album kedua berjudul YOUNG-LUV.COM dan lagu utama Bubble dari mini album ketiga mereka bertaajuk TEENFRESH. Saat tampil, mereka mengeluarkan koreografi yang hidup dan penampilan menyegarkan yang membangkitkan semangat yang kuat.

Dari Taiwan, STAYC terbang ke Belgia untuk tampil dalam ajang Music Bank in Belgium dengan tema Sweet Night. Mereka mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar lokal dengan penampilan cover CHEER UP TWICE.

STAYC juga membawakan reinterpretasi segar dari koreografi poin shashasha dengan pesona TEENFRESH mereka sendiri, yang semakin memanaskan suasana di tempat konser.

Selain itu, mereka juga membawakan title track So Bad dari album single pertama dan Teddy Bear dari album single keempat. Bermula dari intro yang unik, lagu So Bad dan diikuti oleh Teddy Bear berhasil memicu semangat bernyanyi bersama dari penggemar lokal.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Resensi Buku Puisi Akhirnya Kita Seperti Dedaun, Abstraksi Yudhistira Massardi dalam Memaknai Hidup

BERIKUTNYA

Tiktok Uji Coba Fitur Unggah Video Berdurasi 60 Menit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: