Zenfone 11 Ultra memiliki kamera yang membuat pengambilan gambar lebih bagus (Sumber gambar: ASUS)

ASUS Bersiap Luncurkan Zenfone 11 Ultra di Indonesia, Catat Tanggalnya

07 June 2024   |   21:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Produsen gawai pintar ASUS segera meluncurkan smartphone terbarunya, Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. Produk ini bakal mendapat peningkatan dari versi sebelumnya untuk bagian sistem kamera, prosesor, hingga kapasitas baterai. Rencananya, ponsel pintar ini akan rilis pada 11 Juni 2024. 

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengeklaim bahwa Zenfone 11 Ultra merupakan gawai pintar dengan desain premium, kamera flagship, fitur kecerdasan buatan, dan punya kapasitas baterai yang lebih lama.

"Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh ponsel flagship pada 2024, dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna,” katanya dalam siaran pers pada Jumat (7/6/2024). 

Baca juga: Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Phone 8

Dia menambahkan, peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi gawai pintar. Device ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa yang diklaim tidak tertandingi.

Menurutnya, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru ponsel flagship 2024 melalui rancangan antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis kecerdasan buatan, dan kapasitas baterai tahan lama. “Pengguna akan merasakan kecanggihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Lin memaparkan, perusahaan melengkapi Zenfone 11 Ultra dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz dan teknologi Pixelworks. Dengan begitu, para pengguna akan merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi. 
 

ASUS Zenfone 11 Ultra (Sumber gambar: ASUS)

ASUS Zenfone 11 Ultra (Sumber gambar: ASUS)

Ponsel ini juga memiliki desain yang menampilkan rasio screen-to-body sebesar 94 persen. Kemudian, bezel yang terdapat dalam gawai pintar ini juga diklaim jauh lebih kecil. 

Dari sisi tampilan, Zenfone 11 Ultra hadir dalam 3 warna yang terinspirasi dari pemandangan di berbagai belahan dunia. Ketiganya adalah Skyline Blue dan Eternal Black, yang mencerminkan langit biru dan malam hitam di Skandinavia, serta Misty Grey yang terinspirasi dari pagi berkabut dan gurun.

Bagi pencinta fotografi dan video, gawai pintar ini juga menyajikan kamera 50 megapiksel dengan 6-axis hybrid gimbal stabilizer 3.0, super Hyper Steady video stabilization, dan mode video potret kecerdasan buatan. Sampai saat ini, ASUS masih belum mengungkap harga resmi dari Zenfone 11 Ultra. Jadi kita tunggu saja ya. 

Baca juga: Cek Spesifikasi dan Fitur Asus ROG Strix SCAR 18 yang Dibanderol Rp75,9 Juta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Band Fiksi Drakor Lovely Runner, Eclipse Masuk Chart Billboard Global 200

BERIKUTNYA

5 Inspirasi Fashion & Aksesori nan Stylish Untuk Iduladha

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: