Bad Boys: Ride or Die. Film ini Siap Rilis pada 5 Juni 2024 (Sumber gambar: Instagram/sonypictures)

Sinopsis Bad Boys: Ride or Die, Kisah Kelanjutan Duo Detektif Nyentrik Tayang 5 Juni 2024

05 June 2024   |   08:34 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira buat kalian pencinta film aksi dengan sedikit sentuhan komedi. Sebab, kisah petualangan duo detektif Mike Lowrey dan Marcus Bennett bakal kembali lagi dalam film bertajuk Bad Boys: Ride or Die. Film ini rilis hari ini, Rabu, 5 Juni 2024 di bioskop Indonesia.

Film garapan Sony Pictures Entertainment ini akan disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Naskahnya filmnya ditulis oleh Chirs Bremner, penulis yang juga terlibat dalam film seri sebelumnya berjudul Bad Boys For Life.

Waralaba film Bad Boys ini pun dijanjikan akan tampil lebih seru. Dalam trailer pertama yang dibagikan ke publik, Bad Boys: Ride or Die menunjukkan karakter Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) yang masih bertugas memimpin Advanced Miami Metro Operations (AMMO).

Baca juga: Godzilla Minus One Tayang di Netflix, Cek Sinopsisnya

Suatu saat, Mike dan Marcus dikejutkan dengan berita bahwa Kapten Conrad Howard (Joe Pantoliano) disebut bekerja sama dengan kartel narkoba selama bertahun-tahun. Namun, keduanya tak percaya begitu saja. Dia menyangkal bosnya terlibat. Hingga suatu hari, mereka mendapat pesan misterius yang aneh.

"Jika kalian menonton ini, kemungkinan aku sudah mati. Saya tidak tahu bakal sekacau apa situasi ini, tapi jangan percaya siapa-siapa," pesan Howard dalam rekaman video.
 

Mike dan Marcus mulai diselimuti rasa penasaran. Mereka menduga Howard telah dijebak oleh orang yang dendam dengannya. Keduanya pun mulai menjalankan misi mencari dalang di balik kasus ini.

Beragam aksi keren pun akan tersaji, dari kejar-kejaran hingga pengungkapan teka-teki misterius. Sebab, berbagai kejutan tak terduga akan menanti dan membuat cerita ini menjadi lebih berbeda.

Selain Will Smith dan Martin Lawrence, film Bad Boys: Ride or Die juga dibintangi oleh beberapa pemeran lain, seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Nuñez, Eric Dane, Ioan Gruffudd, Jacob Scipio, Melanie Liburd, Tasha Smith, Rhea Seehorn, Tiffany Haddish, hingga Joe Pantoliano.

Jika Genhype sudah mengikuti Waralaba film Bad Boys, kisah kelanjutan ksi Will Smith dan Martin Lawrence di film ini tentu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Bad Boys: Ride or Die merupakan film keempat dari waralaba Bad Boys yang menggandeng keduanya sebagai pemeran utamanya.

Film Bad Boys: Ride or Die bakal tayang di Indonesia mulai 5 Juni 2024. Tanggal ini lebih cepat 2 hari dari penayangan secara global. 

Baca juga: Sinopsis & Profil Pemain The Player 2: Master of Swindlers, Ada Oh Yeon-seo & Jang Gyu-ri

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Vitamin dan Mineral untuk Kuku Sehat dan Indah

BERIKUTNYA

Wisatawan Dilarang Pengelola Hotel ke Pantai, Menparekraf Ingatkan Pantai Wilayah Publik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: