Will Smith dan Martin Lawrence dalam film Bad Boys: Ride or Die (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan akun IG badboys)

Film Bad Boys: Ride or Die Cuan Besar pada Pekan Perdana Tayang di Bioskop

10 June 2024   |   13:06 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Bad Boys: Ride or Die berhasil meraih US$104,6 juta pada selama masa penayangan akhir pekan pertamanya di seluruh dunia. Karya yang mendapatkan arahan dari sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah itu berhasil menjadi yang paling laris di pasar domestik Amerika Utara.

Berdasarkan laman Box Office Mojo, Bad Boys: Ride or Die berhasil meraih US$56 juta pada 7-9 Juni 2024 di pasar domestik Amerika Utara. Film yang diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence itu mengungguli The Garfield Movie, IF, The Watchers, dan Kingdom of the Planet of the Apes. 

Baca juga: Film Romeo Ingkar Janji Tayang 25 Juli 2024, Dibintangi Morgan Oey & Valerie Thomas

Pada periode yang sama, The Garfield Movie tercatat hanya meraih US$10 juta, film IF US$8 juta, The Watchers U$7 juta, dan Kingdom of the Planet of the Apes mendapatkan US$5,4 juta.

Sementara itu, secara keseluruhan, Bad Boys: Ride or Die berhasil meraih US$104,6 juta di seluruh dunia setelah di pasar internasional berhasil meraup US$48,6 juta.

Pendapatan Bad Boys: Ride or Die pada pekan pertama tersebut merupakan yang terbesar kedua jika dibandingkan dengan film Bady Boys lainnya yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence. Karya yang rilis pada 7 Juni 2024 di pasar domestik Amerika Utara itu berada di bawah Bad Boys for Life pada 2020.

Sementara itu, film ini juga berhasil mengungguli karya Bad Boys lainnya, yakni Bad Boys (1995) dan Bad Boys II (2003). Bad Boys: Ride or Die bercerita tentang dua detektif legendaris dari kepolisian Miami, yakni Michael Eugene Lowery atau Mike dan Marcus Miles Burnet atau Marcus.

Dalam film keempat ini, keduanya berusaha mencari tahu kebenaran tentang berita yang menyebutkan bahwa kapten mereka, yakni Conrad Howard bekerja sama dengan kartel narkoba.

Mike dan Marcus yang kenal dekat merasa bahwa sang kapten dijebak oleh seseorang. Dalam pencarian kebenaran tentang sang kapten, keduanya menghadapi berbagai macam rintangan.

Tidak hanya itu, dalam proses itu, Marcus dan Mike juga mendapatkan pesan video dari sang kapten. Dalam pesan itu, Howard menyebutkan bahwa diri kemungkinan sudah meninggal jika mereka menerima video tersebut.

Tidak hanya itu, sang kapten juga memperingatkan untuk tidak mempercayai siapa saja. Dia juga memberikan pesan tentang persekongkolan yang mungkin terjadi dan tidak tahu sudah sejauh mana kondisi tersebut terjadi.

Selain Will Smith dan Marwin Lawrence, pemain dalam film ini adalah Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Nunez, Eric Dane, Ioan Gruffudd, Jacob Scipio, Melanie Liburd, Tasha Smith, Rhea Seehorn, Tiffany Haddish, dan Joe Pantoliano. 

Baca juga: Sony Pictures Garap Film Biopik Band The Beatles, Siapa Saja Pemerannya?

Sementara itu, penulis naskah film Bad Boys: Ride or Die adalah Chris Bremner dan Will Beall. Adapun, produser eksekutifnya adalah Barry Waldman, Mike Stenson, James Lassiter, Jon Mone, Chris Bremner, dan Martin Lawrence.
Kemudian, Jerry Bruckheimer, Will Smith, Chad Oman, dan Doug Belgrad merupakakn produser Bad Boys: Ride or Die.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Manfaat dan Risiko Operasi Bariatrik untuk Mengatasi Obesitas

BERIKUTNYA

Band Heavy Metal Asal Bandung Burgerkill Kembali Tur Konser di Eropa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: