Film Red Notice. (Dok. Netflix)

Film Red Notice Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang Perdana

10 July 2021   |   08:58 WIB

Setelah mengalami serangkaian peralihan dan penundaan, film Red Notice yang dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Renolds telah mengumumkan tanggal tayangnya.

Baik Netflix maupun Dwayne Johnson mengonfirmasi bahwa film aksi garapan Rawson Marshall Thurber ini akan tayang perdana di seluruh dunia pada 12 November 2021 mendatang. 
 
Hadir dengan konsep polisi dan penjahat, film ini mengajak penonton untuk ikut dalam petualangan dan aksi dari seorang profiler FBI yang hebat, seorang pencuri karya seni yang jadi buronan dunia, dan penipu ulung yang tidak pernah terlihat.

Berdasarkan definisi dari istilah Red Notice yaitu peringatan global yang dirilis oleh Interpol untuk mencari dan menangkap buronan kelas dunia atau yang banyak dicari di seluruh dunia, film ini nantinya akan akan mempertemukan profiler FBI (diperankan oleh Johnson) dan dua orang pelaku kriminal yang saling bersaing (Gadot dan Reynolds) dalam sebuah perampokan yang tidak diketahui alur cerita selanjutnya.

Film ini sendiri disutradarai dan ditulis oleh Thurber, yang pernah menggarap film Skyscraper pada 2018 dan Central Intelligence pada 2016, dengan kembali menghadirkan Johnson sebagai salah satu tokoh utamanya. Film ini akan menjadi film ketiga yang mempertemukan Thurber dan Johnson.

Berdasarkan laporan Variety dan Deadline, film ini semula merupakan proyek yang diambil oleh Universal setelah studio tersebut menang dalam pelelangan pada 2018. Akan tetapi, pandemi Covid-19 mengakibatkan filmnya tertunda hingga lima bulan hingga akhirnya dijual ke Netflix pada 2019.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ayah Perlu Tahu, Ibu Menyusui Tuh Harus Bahagia Loh

BERIKUTNYA

Bunda, Begini Kiat Memilih Makanan Pengganti ASI Untuk si Buah Hati

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: