The Player 2: Master of Swindlers disutradarai oleh So Jae-hyun dan penulis naskah Park Sang-moon, serta Choi Seul-ki. (sumber gambar:Vidio)

Sinopsis & Profil Pemain The Player 2: Master of Swindlers, Ada Oh Yeon-seo & Jang Gyu-ri

04 June 2024   |   07:42 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penikmat film dan drama Korea di Tanah Air, ada kabar gembira nih buat kalian. Sebab, The Player: Master of Swindlers kembali melanjutkan kisahnya untuk menyapa pencinta sinema dari Negeri Ginseng. Drama ini sudah tayang di platform OTT Vidio mulai Selasa, 4 Juni 2024. 

Ya, Setelah sukses mencapai rating tinggi dari musim pertamanya pada 2018, The Player kembali dengan musim kedua, berjudul The Player 2: Master of Swindlers. Mengusung genre aksi dan kriminal, serial ini  disutradarai oleh So Jae-hyun dan penulis naskah Park Sang-moon, serta Choi Seul-ki.

Uniknya, drama ini akan tayang menggantikan slot Lovely Runner yang dibintangi oleh Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok di TvN. Drama tersebut mendapatkan respons yang sangat positif setelah merampungkan penayangannya belum lama ini. Artinya, proyek terbaru The Player 2 diekspektasikan tinggi untuk menghibur para penonton. 

Baca juga: 7 Drama Korea Tayang Juni 2024, Ada The Player 2 dan The The Whirlwind


Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers

Secara umum, kisah dari musim kali ini masih akan melanjutkan cerita di serial The Player (2018), tentang aksi kriminal yang bercerita tentang sekelompok ahli dengan keterampilan luar biasa yang bersatu untuk membongkar kasus-kasus kejahatan besar, khususnya yang melibatkan korupsi dan kejahatan finansial. 

Sejumlah pemain lama dipastikan kembali dalam musim ini, tapi sayangnya Krystal Jung harus absen, dan digantikan Oh Yeon-seo, dan Jang Gyu-ri. Pada musim ini, setelah enam tahun berlalu, mereka juga akan kembali bekerja sama untuk menjatuhkan orang-orang kaya yang melakukan korupsi. 
 
 

Dengan alur cerita yang semakin kompleks, drakor ini akan melibatkan penipu, peretas, petarung, dan pengemudi yang bersatu untuk menemukan dan mencuri uang kotor yang  dikumpulkan secara ilegal. Namun, perjuangan mereka kali ini akan cukup berat karena harus berhadapan dengan lawan yang kuat, dan belum diketahui identitasnya.

Lantas, apakah misi kelimun tersebut akan berhasil atau justru menemukan berbagai tantangan yang selama ini belum bisa mereka prediksi? Nah sebelum mengetahui jawabannya, yuk simak terlebih dulu profil para pemainnya dalam ulasan berikut Genhype
 

Daftar Pemain The Player 2: Master of Swindlers


1. Song Seung-heon

Song Seung Heon merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang mempunyai kemampuan akting yang mumpuni. Sebelum terjun ke dunia akting, dia mengawali karirnya sebagai model pada 1995, lalu memutuskan untuk memulai berakting pada 1996. 

Debut pertamanya dimulai dalam serial televisi Three Guys and Three Girls (1996).Namanya mulai moncer lewat dramanya yang berjudul Autumn in My Heart berhasil membuka jalan demam Korea di Asia. Song Seung-heon juga berhasil meraih popularitas di negara Asia lainnya, seperti Jepang, Hong Kong termasuk Indonesia.

Selain menjadi aktor, dia juga aktif dalam dunia tarik suara. Seung-heon pernah merilis album First Album (2004) dan beberapa kali mengisi suara untuk original soundtrack. Beberapa drama populer yang pernah dibintangi oleh sang aktor adalah Autumn in My Heart (2000), Dinner Mate (2020), dan Voice 4 (2021). 


2. Oh Yeon-seo

Oh Yeon-seo memulai debutnya pada umur 15 tahun dengan band Luv dan berhasil merilis album pertamanya Story. Namun, grup musik ini hanya bertahan selama enam bulan, dan dia beralih ke dunia akting melalui drama berjudul Sharp (2003). 

Yeon-seo mulai mendapatkan popularitas ketika berperan di drama keluarga My Husband Got a Family (2012) dan program variety populer We Got Married (2012). Oh Yeon-seo juga membintangi beberapa drama korea populer seperti A Korean Odyssey (2017), My Sassy Girl (2017) dan The Player 2: Master of Swindlers (2024).


3. Tae Won-seok 

Tae Won-seok kembali hadir di The Player 2: Master of Swindlers sebagai Do Jin-woong. Aktor kelahiran 1989 ini mulai memasuki dunia akting sebagai tokoh figuran di film Athena: Goddess of War (2010). Namanya  mulai dikenal oleh publik setelah hadir di drama-drama populer seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016), Prison Playbook (2017), Under The Queen’s Umbrella (2022), dan My Demon (2023). 
 

4. Lee Si-eon 

Lee Si Eon mendapatkan perhatian publik untuk pertama kalinya melalui drama korea Reply 1997 (2012). Selain berperan di drama korea populer Player (2018), dia juga beberapa kali menjadi kameo di serial terkenal seperti Welcome to Waikiki 2 (2019) dan Hotel Del Luna (2019). 

Kiprah lelaki ini di industri hiburan juga terlacak dalam variety populer I Live Alone (2016) yang diproduksi selama empat tahun sampai 2020. Melalui I Live Alone, Lee Si Eon mendapatkan dua penghargaan yaitu Rookie Award (2017) dan Best Teamwork Award (2019) di MBC Entertainment Awards. 
 

5. Jang Gyu-ri

Jang Gyu-ri mengawali kariernya dengan mengikuti survival show Idol School (2017) dan sukses debut menjadi anggota girl group fromis_9. Namun, pada 2022, dia memutuskan keluar dari grup dan sekarang fokus dengan perjalanannya sebagai seorang aktor. 

Perempuan ini pernah membintangi drama Cheer Up (2022) yang tayang di Vidio dan menjadi supporting role dalam drama It's Okay To Be Not Okay (2020). Gyu-ri juga sukses memenangkan penghargaan pertamanya sebagai Best New Actress di SBS Drama Awards (2022). 

Baca juga: Sinopsis Drakor High School Return of A Gangster, Diperankan Lee Seo-jin & Yoon Chan-young

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Serial Animasi Tomb Raider: The Legend of Lara Croft Tayang di Netflix Oktober 2024

BERIKUTNYA

Dongker, Grup Band Punk Rock Rilis Album Penuh Perdana Bertajuk Ceriwis Necis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: