Ningning Aespa (Sumber gambar: Instagram/imnotningning)

Ningning Aespa Absen dari Konser K-Wave karena Alasan Kesehatan

03 June 2024   |   11:52 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Girl group asal Korea Selatan, Aespa, tampil tidak dengan formasi lengkap di ajang K-Wave Concert Inkigayo pada Minggu (2/6/2024) waktu setempat. Hal ini lantaran Ningning, salah satu anggota girl group tersebut, sedang beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Melalui pengumuman resmi agensi SM Entertainment, Ningning batal bergabung dengan rekan-rekannya di atas panggung K-Wave Concert Inkigayo sehari sebelum pertunjukan berlangsung. Agensi menjelaskan bahwa Ningning sedang dalam kondisi tak sehat. 

Baca juga: aespa Rilis Single Supernova, Lagu Pembuka Debut Album Panjang Armageddon

Menjelang penampilan mereka, Ningning menunjukkan gejala dehidrasi dan kelelahan selama latihan. Akibat hal itu, pemilik nama asli Ning Yizhuo itu pun akhirnya harus dibawa ke rumah sakit.

Staf medis kemudian menyarankan bahwa Ning perlu istirahat yang cukup. Tanpa Ningning, tiga member Aespa, yakni Karina, Winter, dan Giselle, tetap tampil di K-Wave Concert Inkigayo dengan formasi bertiga.

“Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada kesembuhan,” tulis agensi dikutip dari Soompi, Senin (3/6/2024).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NINGNING (@imnotningning)


SM Entertainment meminta penggemar untuk tidak terlalu khawatir mengenai absennya Ningning. Sebab, sejauh ini proses pemulihan sedang dilakukan. 

Pihaknya memastikan bahwa kesehatan dan keselamatan artis merupakan prioritas utama saat ini. untuk itu, mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Ningning mendapat fokus yang penuh pada proses pemulihannya ini.

Di luar dari absennya Ningning dalam penampilan Aespa, acara K-Wave Concert Inkigayo 2024 akan digelar pada Minggu, 2 Juni 2024, terbilang sukses besar. Panggung hiburan yang diadakan oleh SBS yang berlokasi di INSPIRE Arena, Yeongjongdo, Incheon, Korea Selatan, berhasil menghibur para pencinta musik Korea di seluruh dunia.

Panggung konser K-Wave Inkigayo disebut-sebut dipenuhi dengan penampilan para bintang berbakat yang terdiri atas grup idol papan atas Korea. Deretan penampil yang luar biasa tersebut membuat cara ini sangat diantisipasi oleh pencinta K-Pop dari penjuru dunia.

Mereka yang tampil di panggung ini adalah Stray Kids, Aespa, ATEEZ, ITZY, ZEROBASEONE, NMIXX, DXMON, Suho EXO, ILLIT, Kep1er, MCND, NewJeans, NEXZ, ONEUS, TREASURE, TWS, UNIS, XG. 

Baca juga: Mengenal Gejala & Penyebab Pneumotoraks, Penyakit yang Diidap Winter aespa

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Catat! Begini 7 Cara Efektif Bikin Rumah Anti Banjir

BERIKUTNYA

Mengenal Uncanny Valley, Fenomena Menyeramkan yang Ramai di TikTok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: