Jin BTS (Sumber gambar: Instagram/jin)

Jin BTS Selesai Wamil, Bakal Gelar Acara Peluk Bareng 1.000 Fan

03 June 2024   |   11:07 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Anggota boy group BTS, Jin, bakal merampungkan wajib militer (wamil) pada 12 Juni 2024. Untuk menandai kepulangannya, idol K-Pop bernama asli Kim Seok-jin tersebut akan menggelar hugging event atau acara pelukan khusus bagi 1.000 penggemar.

Berdasarkan pengumuman resmi yang dirilis agensi Bighit Music, anggota tertua di BTS ini akan berpartisipasi dalam acara BTS Festa 2024 di Seoul Sports Complex, hanya sehari setelah program wamil selesai, yakni 13 Juni 2024.

Tentu, kepastian Jin ikut berpartisipasi di acara tahunan ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi penggemar. Sebab, setelah 1,5 tahun menjalani wajib militer, ini akan jadi momen pertama Jin menyapa lagi para penggemarnya. 

Baca juga: Diantar Member NCT 127, Taeyong Resmi Berangkat Wamil dengan Kepala Gundul
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jin of BTS (@jin)


BTS Festa merupakan festival untuk memperingati ulang tahun debut grup BTS. Dalam acara ini, BTS dan ARMY (sebutan fan BTS) akan bertemu dan menghabiskan waktu bersama, sembari bersenang-senang dengan berbagai kegiatan seru di dalamnya.

“Acara ini dipersiapkan untuk memenuhi keinginan Jin untuk menghabiskan waktu yang bermakna bersama ARMY secara langsung, di hari debut BTS. Kami mengundang kalian untuk bergabung untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas cinta tak tergoyahkan terhadap BTS,” demikian pengumuman tersebut, dikutip dari laman Soompi, Senin (3/6/2024).

Acara ini akan digelar di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan. Para penggemar dapat mengikuti beberapa acara spesial yang menarik. Semua itu dilakukan untuk makin mendekatkan penggemar dengan idola.

Terdapat dua sesi yang bisa diikuti oleh ARMY pada acara ini. Agenda pertama adalah Jin’s Greetings. Ini adalah sesi bagi para ARMY yang memenangkan undian bisa bergantian berpelukan dengan Jin. Namun, bila tak ingin berpelukan, penggemar bisa menggantinya dengan jabat tangan.

Sesi ini terasa spesial karena diadakan berdasarkan permintaan pribadi Jin. Dia tampaknya ingin melepas rindu dengan para penggemar setelah berbulan-bulan berpisah akibat tugas negara. Sesi ini akan dimulai pukul 3 sore waktu Korea Selatan.

Agenda kedua adalah Message from Jin. Dimulai pukul 8 malam waktu setempat, sesi ini diestimasikan hanya akan berjalan satu jam. Seperti namanya, sesi ini akan diisi oleh pesan-pesan yang langsung disampaikan oleh Jin kepada para penggemar.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jin of BTS (@jin)


ARMY yang bisa mengikuti kedua event tersebut harus membeli album yang dirilis setelah Proof (2022), termasuk album solo melalui Weverse Global. Namun, tidak semua bisa langsung mendapatkan kesempatan ikut agenda ini.

Untuk sesi pertama, yakni Jin’s Greeting, hanya diperuntukkan bagi ARMY beruntung di Korea Selatan yang memenangkan raffle. Selain itu, sesi yang diperkirakan berlangsung tiga jam ini juga akan berlangsung hanya secara offline alias tidak disiarkan live.

Meski begitu, sesi kedua bertajuk Message from Jin: June 13 2024 akan ditayangkan secara live. Kemudian, hanya ARMY MEMBERSHIP Global (GL), Jepang (Jepang), dan Amerika Serikat (US) yang bisa mengikuti sesi ini.

Suka cita akan memenuhi acara BTS Festa pada 13 Juni. Tahun ini, BTS akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-11 tahun. Grup besutan BigHit Music ini debut pada 2013 dengan single ‘No More Dream’. 

Baca juga: Resmi Wamil, Song Kang Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Band Perunggu Siap Gelar Besok Hari Senin Tour 2024 di 5 Kota, Cek Harga Tiketnya

BERIKUTNYA

Hampir 6 Juta Ancaman Siber Terdeteksi di Indonesia, Cek Cara Mencegah Serangannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: