Jin BTS. (Dok. BIGHIT Music)

Asyik, Lagu OST Drama Jirisan Milik Jin BTS Segera Rilis

03 November 2021   |   15:55 WIB

Bagi Genhype yang menantikan perilisan lagu soundtrack orisinal (OST) drama Jirisan yang dinyanyikan oleh Jin BTS, kini rumah produksi AStory dan agensi Most Contents resmi mengonfirmasi tanggal perilisan lagu OST berjudul Yours tersebut.

"OST yang dinyanyikan oleh Jin BTS akan dirilis pada Minggu tanggal 7 November. Mohon nantikan perilisannya," tutur AStory sebagaimana dilaporkan Sports Seoul pada Rabu (03/11).

Dengan judul Yours, lagu OST ini rencananya akan dimasukkan ke dalam episode kelima dan keenam dari Jirisan yang akan tayang di pekan ini.

Sebelumnya, pengumuman mengenai partisipasi Jin untuk serial drama Jirisan telah disambut baik oleh publik mengingat ini kali pertama Jin berpartisipasi dalam proyek lagu soundtrack orisinal untuk drama Korea.

Personil tertua di BTS ini juga menyambut partisipasinya melalui balasan kepada salah seorang penggemar di sebuah unggahan di platform komunikasi Weverse beberapa waktu lalu.

"Mohon dukung penuh [drama] Jirisan. Saya juga harus melihatnya," tulisnya.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, serial drama Jirisan menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas dan sedang naik daun dalam daftar artisnya yang dirilis pada akhir Oktober 2021.

Selain Jin BTS, penyanyi lainnya yang berpartisipasi dalam proyek OST ini adalah Kim Jong-wan NELL, Taeyeon Girls' Generation, penulis lagu-penyanyi Paul Kim, Kim Feel, Jukjae, Yi Sung-yol, penyanyi-produser indie 03ohn, penyanyi Rothy, dan penulis lagu-penyanyi Gaho.
 
 

Baru-baru ini, Jirisan merilis lagu soundtrack orisinal kedua yang dinyanyikan oleh Gaho. Dengan judul Memories, lagu tersebut kini bisa dinikmati di berbagai platform musik digital serta kanal Youtube resmi milik DOM Studio dan Gaho.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Asyik, Boy Group Wanna One Bakal Reuni di Mnet Asian Music Awards 2021

BERIKUTNYA

Yura Yunita Visualisasikan Makna Album Tutur Batin lewat Pertunjukan Virtual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: