Cover OST Jirisan bagian keempat (kiri) dan Jin BTS (kanan). (Dok. AStory, BIGHIT Music)

Soundtrack Jirisan Milik Jin BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes Global

08 November 2021   |   08:14 WIB

Setelah resmi rilis pada Minggu (07/11), lagu soundtrack orisinal Yours milik Jin BTS untuk drama Jirisan kini mendominasi tangga lagu iTunes di sejumlah negara di dunia. Berdasarkan laporan Star News, pencapaian ini menjadi yang terbaru untuk kategori solois K-pop di sepanjang sejarah.

Hingga hari ini, Senin (08/11), World Music Awards mengonfirmasi dalam akun media sosialnya bahwa lagu Yours telah menempati peringkat pertama di tangga lagu iTunes Top Songs di 83 negara termasuk Amerika Serikat, Jepang, Indonesia, Malaysia, Filipina, hingga Swedia dan Thailand. 
 
Pencapaian ini didapatkan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam sejak dirilis pada 7 November pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Dengan ini, Jin BTS memiliki dua lagu yang mendapatkan pencapaian ini, yaitu Moon dan Yours.

Lagu Yours adalah lagu soundtrack orisinal keempat dari drama Jirisan setelah lagu Destiny milik Kim Feel, Memories milik Gaho, dan Falling milik Kim Jong-wan NELL. Dengan suaranya yang indah dan lembut, Jin menyajikan lagu Yours yang dramatis dan menggugah hati.
 
 

Album OST Jirisan bagian keempat yang menghadirkan lagu Yours kini bisa dinikmati di seluruh platform musik daring dan kanal Youtube AStory.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Pil Kuno Buatan Pfizer Diklaim 90% Ampuh Atasi Covid-19

BERIKUTNYA

Begini Cara Menyimpan Kopi biar Terjaga Kualitasnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: