YoonA SNSD (Sumber Foto: Instagram: @yoona__lim)

Adu Gaya Han So-hee dan YoonA SNSD di Cannes Film Festival 2024, Anggun Bak Putri Kerajaan

22 May 2024   |   12:38 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Festival film bergengsi, Cannes de Festival ke-77 dihelat mulai 14-25 Mei 2024. Selama bertahun-tahun, acara ini menjadi wadah untuk mempertemukan para sineas berbakat dari seluruh dunia, yang berkontribusi besar memajukan industri perfilman global. 

Tamu undangan yang menghadiri Cannes Film Festival 2024, merupakan orang-orang industri perfilman yang dikenal luas secara global. Mereka berpose di karpet merah, mengenakan busana terbaiknya yang merupakan rancangan desainer dan rumah mode kelas dunia. 

Tak ketinggalan dua bintang Korea Selatan, Han So-hee dan YoonA yang menampilkan pesona memikat di karpet merah. Kedua aktris ini menghadiri Cannes Film 2024 sebagai duta merek perhiasan terkenal. Visual keduanya yang memukau jadi sorotan, apalagi mereka sama-sama tampil anggun dengan gaun cantik dan riasan yang sempurna. 

Baca juga: 5 Potret Selebritas di Festival Film Cannes 2024, Ada Cinta Laura dan Guan XiaoTong
 
 
Han So-hee hadir sebagai duta global untuk jenama perhiasan Boucheron asal Peancis. Aktris pemeran Gyeongseong Creature tersebut membuat penampilan debutnya yang berkesan di Cannes, dengan mengenakan gaun putih yang memancarkan aura murni dan elegan.

Gaun putih yang dibuat oleh Danielle Frankel tersebut memiliki tali yang tipis. Detail bagian atasnya seperti pita-pita yang saling menyilang, sementara roknya dari bahan tulle yang sedikit bertumpuk pada pinggangnya lalu menjuntai ke bawah dengan anggun.

Rambutnya dikepang ke belakang seperti daenggi, gaya rambut tradisional Korea, yang menambah sentuhan budaya dan kecantikan khasnya. Tak lupa disematkan aksesori jepit perak pada bagian kanan kepalanya. Adapun, riasannya tampak sederhana dengan blush on pink, lipstik oranye kemerahan, serta highlighter pada area matanya yang mengilap.
 
 
Sementara itu, YoonA tampil dalam balutan gaun serba pink yang memancarkan pesonanya seolah putri kerajaan, dengan visual yang anggun dan lembut. Anggota girl group SNSD tersebut hadir bersama Lay Zhang sebagai brand ambassador untuk merek perhiasan Qeelin Jewelry asal China. 

YoonA tampak cantik mengenakan gaun merah muda dengan kerah V seperti kelopak bunga tulip. Bagian bawahnya memiliki belahan tinggi di depan, sementara belakangnya menjuntai panjang sampai menyapu lantai. Rambutnya digelung rapi untuk memperlihatkan perhiasannya. Sementara, riasannya tampak simpel dengan lipstik merah muda. 

Saat makan malam, YoonA mengganti gaunnya dengan warna putih dan elegan, memperlihatkan pesonanya yang berbeda. Selain sebagai duta global untuk merek perhiasan, pemeran King The Land itu juga hadir untuk mempromosikan film terbarunya, The Devil Has Moved In.

Kehadiran Han So-hee dan YoonA di Festival Film Cannes menandai bahwa bintang-bintang Korea Selatan makin bersinar di kancah perfilman global.

Baca juga: Kenalan dengan 4 Film Karya Sineas Perempuan dari Palme d’Or Cannes Film Festival 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Lampu Indikator Aki Mobil Menyala? Segera Periksa 5 Bagian Ini

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Horor Paku Tanah Jawa, Tayang 6 Juni 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: