Cannes Film Festival 2024 (Sumber Foto: Instagram/@stronger917)

5 Potret Selebritas di Festival Film Cannes 2024, Ada Cinta Laura dan Guan XiaoTong

16 May 2024   |   05:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Festival film bergengsi, Cannes de Festival ke-77 dihelat mulai 14-25 Mei 2024 di French Riviera yang dalam bahasa Prancis dikenal sebaga Cote d'Azur. Selama bertahun-tahun, ajang ini mempertemukan para sineas yang berkontribusi besar memajukan industri perfilman global.

Upacara pembukaan festival film Cannes 2024, dipandu oleh aktris Prancis Camille Cottin dan menampilkan tamu kehormatan istimewa, aktris Amerika Meryl Streep. Ajang ini ditayangkan secara live di ratusan bioskop di kota-kota besar maupun kecil di seluruh Prancis.

Sejumlah tamu undangan yang merupakan para sineas berbakat yang dikenal secara global menghadiri Festival Film Cannes 2024. Mereka berpose di karpet merah, mengenakan busana terbaiknya yang merupakan rancancangan desainer kelas dunia.

Baca Juga: Kenalan dengan 4 Film Karya Sineas Perempuan dari Palme d’Or Cannes Film Festival 2024

Nah Genhype, berikut potret para selebritas yang menjadi tamu undangan Festival Film Cannes 2024.
 

1. Cinta Laura

 

 
Cinta Laura tampil dengan gaun megah dan menawan rancangan desainer Monica Ivena yang bertajuk The Exotic Songbird of Paradise di Cannes Film Festival 2024. Gaun putih tersebut memiliki sentuhan biru tua pada bagian bawahnya. Tampilannya makin cantik dengan tekstur bulu-bulu halus.

Riasan cantik dan gemerlap yang menyempurnakan fesyennya, merupakan hasil karya make up artist Bubah Alfian. Tak ketinggalan, fashion stylist Yoland Handoko yang menata gayanya secara keseluruhan.
 

2. Taylor Hill

 
 

Taylor Hill memancarkan keanggunan fesyen Hollywood klasik di Festival Film Cannes ke-77. Aktris dan model kelahiran 1996 tersebut hadir di ajang tersebut untuk pemutaran perdana Le Deuxième Acte.
 
Taylor Hill melenggang di karpet dalam balutan gaun décolleté keluaran Balmain. Tampilannya menyerupai tuksedo tradisional namun diberi sentuhan wanita modern. Gaun ini memperlihatkan bahu dan belahan tinggi yang anggun. Menariknya terdapat tiga kancing yang berjajar vertikal dari pinggang sampai paha kirinya.
 

3. Yara AlNamlah

 
 

Yara AlNamlah merupakan Influencer kecantikan dan pengusaha asal Arab Saudi. Dirinya mengenakan gaun kaftan krep dengan aksen bulu-bulu mewah keluaran Rami Kadi Maison De Couture untuk menghadiri pemutaran Le Deuxième Acte dan upacara pembukaan hari pertama Festival Film Cannes 2024. Melengkapi penampilannya dia menganakan turban hitam yang senada dengan busananya.
 

4. Guan XiaoTong
 


 
Aktris asal Cina, Guan XiaoTong menghadiri pemutaran film Le Deuxieme Acte dan upacara pembukaan Festival Film Cannes ke-77. Pemeran The Promise tersebut tampil feminin mengenakan gaun keluaran ELIE SAAB Haute Couture Spring Summer 2008.

Tampak wanita kelahiran 1997 tersebut tampil dengan gaun off shoulders pink berbahan satin silk. Pada bagian dadanya berhiaskan permata berkilauan yang menambah kemewahannya. Rambut pendeknya yang mirip dengan gaya Marilyn Monroe sangat menarik perhatian, mambuatnya terlihat cantik menawan.
 

5. Araya A. Hargate

 

 
Araya A. Hargate mengenakan gaun couture Balmain dari koleksi musim gugur 1988. Gaun hitam model off shoulders tersebut memiliki corak putih dan biru pada bagian belakangnya yang menjuntai. Tak ketinggalan dia juga mengenakan sarung tangan hitam panjang untuk menciptakan kesan elegan.

Aktris asal Thailand tersebut melengkapi penampilannya dengan perhiasan mewah dari Boucheron. Tak ketinggalan riasannya yang simpel dan natural dari produk-produk Loreal Paris.

Baca Juga: Sineas Asia Makin Mendapat Tempat di Cannes Film Festival 2024

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Perempuan Jadi Kelompok Paling Rentan Terdampak Krisis Iklim, Mengapa?

BERIKUTNYA

Setelah Sukses di Bioskop, Dune: Part Two Tayang di HBO GO

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: