Live Action One Piece Adaptasi Netflix Musim 1 (Sumber gambar: X/One Piece)

Live Action One Piece Season 2 Mulai Proses Syuting Juni 2024

22 May 2024   |   07:30 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Setelah sukses dengan musim pertama, live-action One Piece yang diadaptasi oleh Netflix akan berlanjut ke Season 2. Dikutip dari What’s On Netflix - situs mengenai semua hal terkait tayangan di Netflix - terdapat pengumuman bahwa musim keduanya dipastikan rilis pada 2025. 

Pembaruan ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar One Piece yang telah menunggu kelanjutan dari petualangan Luffy dan kru Topi Jerami. Kesuksesan musim pertama menunjukkan bahwa adaptasi live-action ini mampu menangkap esensi dari anime dan manga aslinya, membuat penggemar setia maupun penonton baru terpikat. 

Baca juga: One Piece Chapter 1114: Cerita Vegapunk soal Abad Kekosongan Bikin Pemerintah Ketar-ketir

Menurut laporan tersebut, One Piece Season 2 ditargetkan dirilis pada 2025, setelah memulai proses syuting pada Juni 2024 dan berlangsung selama tujuh bulan. Selain itu, ada pengumuman lain bahwa showrunner baru untuk musim kedua, Joseph E. Tracz akan mengambil alih peran tersebut dari Steven Maeda, yang akan tetap menjadi produser eksekutif untuk serial ini.

Joseph E. Tracz memiliki pengalaman luas dalam industri televisi, dengan proyek terbaru yang dikerjakannya adalah adaptasi televisi Percy Jackson and the Lightning Thief untuk Disney+. Sebelumnya, Tracz juga terlibat dalam proyek Netflix seperti A Series of Unfortunate Events dan Dash & Lily.

Sementara untuk para pemerannya, live action One Piece masih diisi oleh kru Topi Jerami pada musim pertamanya. Mereka adalah: :
  • Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy
  • Emily Rudd sebagai Nami
  • Mackenyu sebagai Roronoa Zoro
  • Jacob Romero sebagai Usopp
  • Taz Skyler sebagai Sanji
Pada musim kedua mendatang, dipastikan muncul pemeran baru dengan kisah Arc Alabasta Saga, yang merujuk pada komik dan animenya memang terdapat wajah-wajah anyar. Namun, masih belum diketahui mengenai pemeran tambahan untuk musim lanjutannya tersebut. 

Pada musim kedua nanti, petualangan berikutnya dari Bajak Laut Topi Jerami menandai awal dari perjalanan terbesar mereka. Dikisahkan kelompok itu sedang menuju Grand Line di Reverse Mountain.

Namun, sebelum mencapai tempat tersebut mereka harus berhenti di Loguetown untuk mengumpulkan perbekalan. Loguetown adalah tempat yang penting karena di situlah Gol D. Roger menemui ajalnya dan era Bajak Laut dimulai.

Tempat bernama Grand Line adalah wilayah yang sangat berbahaya, bahkan bagi bajak laut yang paling berpengalaman. Oleh karena itu, bagi Luffy dan krunya yang masih pemula, Grand Line menjadi tantangan yang lebih besar untuk bertahan hidup. Di sana, Luffy akan bertemu dengan orang-orang yang lebih berbakat untuk bergabung dengan krunya. 

Perlu diketahui, One Piece telah mendominasi dunia manga dan anime selama lebih dari dua dekade. Serialisasi minggu ke minggu selama 26 tahun terakhir telah menghasilkan lebih dari 516 juta kopi manga yang beredar di seluruh dunia.

Baca juga: Konser One Piece Music Symphony di Jakarta Digelar 10 & 11 Agustus 2024, Cek Harga Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Viral Meteor Jatuh Terangi Langit Portugal & Spanyol, Begini Penjelasan Badan Antariksa Eropa

BERIKUTNYA

Anime Dead Dead Demons Dededede Destruction Tayang Mulai 24 Mei 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: