Konser One Piece Music Symphony. (Sumber gambar: Ciputra Artpreneur)

Konser One Piece Music Symphony di Jakarta Digelar 10 & 11 Agustus 2024, Cek Harga Tiketnya

18 April 2024   |   19:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada satu pertunjukan musik yang tak boleh dilewatkan oleh penggemar One Piece yakni One Piece Music Symphony. Konser orkestra spesial itu akan digelar pada 10 dan 11 Agustus 2024 di Theater Ciputra Artpreneur Jakarta. Momen-momen ikonik dari serial One Piece bakal ditayangkan di layar raksasa dengan alunan musik orkestra.
 
Konser One Piece Music Symphony di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian One Piece Music Symphony 25th Anniversary Tour. Seperti judulnya, tur konser dunia ini dibuat untuk merayakan serial anime populer One Piece yang telah berusia 25 tahun sejak tayang pertama kali pada tahun 1999. Adapun, penyelenggaraannya di Jakarta juga sekaligus merayakan hari jadi Ciputra Artpreneur ke-10 tahun.
 
One Piece Music Symphony akan menampilkan semua momen paling berkesan selama 25 tahun terakhir serial One Piece, mulai dari berkumpulnya seluruh anggota Kru Topi Jerami hingga episode terbaru dalam sebuah konser film dengan tayangan di layar raksasa.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1.111, Pertarungan Luffy & Five Elders Berlanjut
 
Pertunjukkan ini akan menampilkan lagu-lagu ikonik dari One Piece yang menjadi favorit penggemar, seperti We Are!, Sai sai saikyo!!!, Oitsumerareta, Binks no Sake, dan beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk konser ini.
 
Lagu-lagu itu akan disuguhkan dalam aransemen musik simfoni orkestra spesial. Nantinya, penonton dapat menyaksikan suguhan pertunjukan spesial antara cuplikan momen-momen terbaik serial One Piece yakni petualangan mendebarkan dari Straw Hat Crew-Kru Topi Jerami, diiringi dengan musik orkestra yang penuh aksi dan emosi.
 

 
Tur konser One Piece Music Symphony akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 1 Juni 2024. Dilanjutkan ke beberapa kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, San Fransisco, Dallas, dan Washington DC. 
 
Setelah itu, konser akan berlanjut di Melbourne, Australia, pada 19 Juli 2024. Lalu di Las Vegas, Brisbane, Sydney, Singapura, Jakarta, dan Koln. Selain Koln, kota lain di Jerman yang akan disambangi ialah Berlin, dilanjutkan di Lyon, London, Paris, dan Lille.
 
 

Harga Tiket One Piece Music Symphony di Jakarta

Konser One Piece Music Symphony di Jakarta akan berlangsung selama dua hari berturut-turut yakni pada 10 dan 11 Agustus 2024, dengan dua jadwal pertunjukan pada masing-masing harinya. Pertunjukan pertama akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan pertunjukan kedua pukul 19.00 WIB.
 

 
Nantinya, pertunjukan bakal berlangsung selama 120 menit alias 2 jam, yang terdiri dari konser pertama selama 50 menit lalu dilanjutkan sesi istirahat selama 15-20 menit. Setelah itu, pertunjukan akan dilanjutkan kembali selama 40 menit hingga selesai.
 
Pihak penyelenggara pun telah menginformasikan terkait seat plan dan harga tiket konser One Piece Music Symphony di Jakarta. Ada lima kategori tiket yang dijual dengan harga beragam mulai dari Rp680.000 untuk kategori CAT 5, Rp880.000 (CAT 4), Rp1,18 juta (CAT 3), Rp1,58 juta (CAT 2), dan Rp2,28 juta (CAT 1). Adapun, tiket dapat dibeli melalui link berikut ini.
 


 
Sementara itu, One Piece Music Symphony adalah satu-satunya konser resmi One Piece, dengan musik yang diaransemen dan dikurasi dalam kolaborasi langsung dengan komposer asli Kohei Tanaka dan di bawah lisensi dari Toei Animation. Pertunjukan ini telah berlangsung selama satu dekade.
 
Sepanjang pergelarannya, pertunjukan ini selalu disambut antusias di beberapa tempat konser paling terkenal di dunia, seperti Teater Dolby di Los Angeles, Philharmonie di Paris, dan Stadion Pekerja Beijing. Telah banyak orkestra nasional yang terlibat dalam pertunjukan ini seperti Royal Philharmonic Concert Orchestra, Aarhus Symfoniorkester, dan untuk Prancis orkestra nasional Strasbourg, Marseille dan Mulhouse.
 
Di setiap gelarannya, konser ini menawarkan pertunjukan yang menggugah sekaligus emosional dengan menampilkan tayangan cuplikan serial One Piece di layar video raksasa HD, yang disinkronkan secara sempurna dengan iringan musik orkestra megah membawakan soundtrack antologi serial ikonik tersebut oleh lebih dari 50 musisi.

Baca Juga: Sheila On 7 Bawakan Lagu Baru di Tur Konser Tunggu Aku Di 2024

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Barang Bawaan Penumpang Pesawat dari Luar Negeri Tak Dibatasi, Cermati Ketentuannya

BERIKUTNYA

Agensi Konfirmasi Soojin Akan Comeback Pada Mei 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: