Cuplikan teaser video ketiga Stranger Things 4. (Dok. Netflix)

Netflix Buka Masa Lalu Eleven dalam Teaser Video Baru Stranger Things 4

10 May 2021   |   18:22 WIB

Penggemar serial televisi asal Amerika Serikat, Stranger Things, perlu bersiap karena sebentar lagi musim keempat serial televisi beraliran fiksi sains ini akan kembali mengudara.

Dalam teaser video kali kali ini, Netflix membuka cuplikan kisah di balik masa kecil Eleven yang menyakitkan di dalam sebuah laboratorium percobaan.
 

Video berdurasi 1 menit 9 detik ini juga mengeksplor suatu situasi di mana seorang pria dewasa masuk ke dalam sebuah ruangan bermain yang diisi oleh beberapa anak. Tidak lama setelah itu, bagian akhir adegan menampilkan sepasang mata yang tampak terkejut disertai dengan sahutan dari pria tersebut.

Berdasarkan teaser ini, musim keempat Stranger Things diperkirakan akan berkisah seputar kehidupan Eleven dan anak-anak lain di dalam Laboratorium Nasional Hawkins yang merupakan salah satu laboratorium yang terhubung dengan gedung Kementerian Energi Amerika Serikat di dalam serial tersebut.

Sebelumnya, Netflix merilis teaser pertama untuk musim keempat dengan menampilkan situasi puluhan orang yang bertugas membangun rel kereta api, dengan diawasi oleh sejumlah tentara Rusia di musim dingin.

Meski telah merilis tiga teaser sejak 30 September 2019, tapi hingga saat ini Netflix belum merilis rincian apapun terkait dengan tanggal penayangan maupun tentang cerita yang akan dibagikan di dalam musim ini.

Tiga teaser yang mengundang sejumlah pertanyaan dan teka-teki sudah mengudara. Jadi, bagaimana menurut Genhype dengan teaser kali ini?

Sudah siapkah kalian menyambut kembalinya Stranger Things 4?

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Menarik Nih, Apple Lagi Kembangin Konsol Hybrid Portabel Untuk Gim

BERIKUTNYA

Buat Kalian Calon Entrepreneur, 6 Film ini Wajib Ditonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: