Tas Buttonscarves (Sumber foto: Buttonscarves)

Tren Tas Buttonscarves di Kalangan Sosialita, Cek Ragam Koleksi Desain dan Harganya

15 May 2024   |   07:01 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Tas merupakan salah satu item fesyen yang tak boleh ketinggalan saat bepergian ke luar rumah. Selain melihat aspek fungsionalitasnya sebagai tempat menyimpan barang seperti dompet, make up, dan lainnya, tas juga berguna sebagai penunjang penampilan.

Tas sebagai barang fesyen dapat dilihat dari berbagai sisi mulai dari bentuk, warna hingga harganya. Seseorang dapat dikatakan modis jika dia bisa memadu padankan tas dengan pakaiannya. Seseorang juga dapat dikatakan hidup mewah jika menggunakan tas bermerek dengan harga fantastis. 

Baca juga: Intip Koleksi Tas Chanel Mewah Amel Carla, Harganya Ratusan Juta

Sudah bukan rahasia lagi jika tas branded identik dengan kehidupan kaum sosialita. Satu buah tas saja bisa dibanderol seharga jutaan hingga miliaran rupiah. Namun, harga tersebut biasanya tergantung pada brand apa yang meluncurkannya. Semakin besar nama brand tersebut, maka semakin terbatas produksinya dan semakin tinggi pula harganya.

Biasanya brand tas yang banyak diburu kaum sosialita adalah Hermes, Louis Vuitton, Gucci, Chanel, Dior, atau Balenciaga. Tak jarang mereka menjadikannya sebagai investasi karena dapat dijual kembali dengan harga yang lebih mahal.

Namun, sekarang brand tas lokal juga mulai digemari dan menjadi incaran kaum sosialita. Sebut saja Buttonscarves yang namanya makin populer berkat tas-tas kualitas tinggi yang diluncurkannya. Nah Genhype, berikut adalah deretan tas keluaran Buttonscarves yang populer.
 

1. Audrey Leather Chain Bag

 
Audrey Leather Chain Bag Buttonscarves terbuat dari material kulit vegan berkualitas tinggi. Tampilannya sangat khas dengan monogram Buttonsarves berbentuk huruf B warna emas sebagai katupnya. Tas ini memiliki dua ukuran, yakni small dan medium. Serta, beberapa warna yang bisa dipilih seperti putih, hitam, abu-abu, dan cream.

Kamu bisa memilih kira-kira ukuran dan warna apa yang lebih cocok dengan outfit, kebutuhan, atau selera. Tas ini sangat cocok untukmu yang ingin tampil vintage dan elegan di acara kondangan atau pesta. Terlebih lagi, tas ini memiliki strap bahu yang dapat disesuaikan sehingga mudah disesuaikan panjang dan pendeknya. Harganya mulai dari Rp1.775.000. 
 

2. Alma Chain Bag

 
Sama seperti Audrey Chain Bag, Alma Chain Bag memiliki ukuran small dan medium. Pilihan warnanya beragam, mulai dari monokrom sampai warna-warna pastel. Perbedaan Alma Chain Bag dengan Audrey Chain Bag terletak pada modelnya. 

Jika Audrey Chain Bag identik dengan getarannya yang vintage elegan, Audrey Chain Bag justru tampil modern dengan chain-link shoulder strap atau strap rantai dan interlocking Signature B turn-lock atau monogram B sebagai katup tasnya yang ikonik. Tas ini cocok dipadukan dengan midi dress atau maxi dress. Harganya mulai dari  Rp1.675.000. 
 

3. Nora Twist Bag 

 
Nora Twist Bag memiliki desain yang timeless, saat memakainya akan memberikan kesan elegan dan mewah pada penampilanmu. Selain itu, tas ini juga didesain polos tanpa motif sehingga di pemakai bisa memadukannya dengan outfit bercorak supaya lebih cantik.

Nora Twist Bag terdiri dari berbagai varian warna yang elegan, mulai dari merah marun, navy, mutiara, mauve, merah, hingga hitam. Setiap warna mampu memberikan kesan yang berbeda sehingga kamu bisa memakainya di berbagai kesempatan acara, baik formal maupun semi formal. Harganya mulai dari Rp1.675.000


4. Jenny Bag

 
 
Jenny Bag cocok untuknya yang ingin tampil manis dan feminin. Tersedia beberapa varian warna yang lembut, seperti coral, purple, dusty blue, dan soft yellow. Ukurannya yang kecil juga dapat membuat penampilanmu tampak minimalis dan simpel. Kamu bisa memakai tas ini dan memadukannya dengan dress atau tunik berwarna pastel supaya semakin serasi. Jenny Bag dibanderol seharga Rp1.375.000.


5 Emily Alma Flap Bag

 
Emily Alma Flap Bag sebenarnya adalah variasi baru dari Alma Chain Bag. Terinspirasi dari series terkenal Emily in Paris, tas ini hadir dengan desain flap flop, floral twilly, dan gold charm yang menampilkan ornamen Emily in Paris, seperti Rose dan Menara Eiffel. 

Tas ini memiliki katup monogram B yang khas dan simpel, tapitetap aman dan tidak mudah dibuka. Kamu bisa memadukannya dengan dress maupun outfit two piece yang terdiri dari atasan dan bawahan berwarna soft untuk tampilan yang girly. Emily Alma Flap Bag memiiki harga Rp2.195.000.

Baca juga: Tren Tas Wanita yang Populer Sepanjang 2023, Micro Bag sampai Clutch

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Bioskop Alternatif Penting Untuk Pemerataan Jatah Tayang Film

BERIKUTNYA

Minat Studi ke Luar Negeri Meningkat, Jasa Konsultan Kian Diburu Masyarakat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: