Koleksi terbaru Buttonscarves (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)

Koleksi Kaloprosopia dari Buttonscarves di Modinity Fashion Parade 2024, Elegan dan Stylish

13 March 2024   |   12:43 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Buttonscarves menampilkan koleksi busana terbarunya di Modinity Fashion Parade 2024. Ajang ini merupakan perhelatan mode yang diinisiasi oleh grup Modinity yang menaungi sejumlah jenama fesyen dan lifestyle terkemuka. Beberapa di antaranya termasuk Buttonscarves dan Buttonscarves Beauty.

Tak ketinggalan ada juga Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Nada Puspita, Zyta Delia, dan label asal Malaysia, Mira Filzah. Alluring The Infinity menjadi tema besar yang diusung Modinity Fashion Parade 2024. Sejumlah jenama yang tergabung dalam grup Modinity mempersembahkan koleksi terbarunya, termasuk busana Hari Raya Idulfitri. 

"Modinity Fashion Parade 2024 merupakan upaya kami untuk berbagi inspirasi dan inovasi terbaru dalam industri mode," kata Linda Anggrea, CEO Buttonscarves sekaligus Modinity Group. 

Baca juga: Koleksi Busana Hari Raya di Indonesia Fashion Aesthetics 2024, dari Si.Se.Sa sampai Buttonscarves

Dia berharap ajang tersebut bisa memberikan pengalaman yang berkesan untuk para pencinta fesyen dalam mengeksplorasi koleksi Hari Raya Lebaran 2024 yang ditampilkan para jenama Modinity. Setiap desain memiliki filosofi yang unik sesuai dengan tren terkini, tanpa meninggalkan identitas unik masing-masing jenama. 

Melalui presentasi runway yang spektakuler, Modinity Fashion Parade 2024 menghadirkan fashion show yang dibagi menjadi tiga sesi. Setiap sesi dibagi menjadi tiga babak yang menampilkan tema yang mencerminkan Modinity itu sendiri, yakni Modest, Modern, dan Infinity.

Buttonscarves mempersembahkan koleksi bertajuk Kaloprosopia yang berasal dari Bahasa Yunani. Artinya perwujudan transformasi kepribadian menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan. Setiap busana menampilkan monogram Buttonscarves yang ikonik dipadukan dengan motif plaid yang elegan.

Adapun palet warnanya terinspirasi dari forecast autumn-winter 2023-2024 yang trendi seperti pink, gold, dan emerald. Setiap potongan pakaian dalam koleksi ini dirancang dengan teliti untuk mencerminkan gaya modern yang tak lekang waktu. 
 

Buttonscarves (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)

Koleksi Buttonscarves (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)


Dengan detail yang rumit seperti feather, fringe, dan sequin serta material yang mewah seperti jacquard, embroidery, hingga structured fabric. Melalui koleksi ini setiap orang diajak untuk mengekspresikan dirinya yang unik dengan percaya diri dalam balutan busana yang anggun dan cantik.

Pada perhelatan Modinity Fashion Parade 2024, Buttonscarves Beauty kembali menjadi Official Makeup Sponsor. Kali ini, mereka menghadirkan look yang bold dan elegan. Mengusung tema Limitless Beauty, Buttonscarves Beauty mengekspresikan keindahan tanpa batas.
 

Make Up Buttonscarves (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)

Make Up Buttonscarves (Sumber Foto: Modinity Fashion Parade 2024)


Pemilihan palet warna yang berani menciptakan tampilan bold yang anggun dan elegan, seperti lipstik merah menyala dan garis alis yang tegas.Tak ketinggalan pembubuhan higlighter di beberapa titik untuk menonjolkan fitur wajah yang cantik, serta memberikan kesan mengkilap dan mewah.

Buttonscarves sendiri merupakan jenama fashion dan lifestyle yang berdiri pada 2016 lalu. Setiap tahunnya perusahaan telah menunjukan perkembangan yang pesat secara online melalui website dan mobile app. Sampai saat ini mereka telah memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia dan Malaysia.

Baca juga: MIWA Pattern Rilis Koleksi MIWA Jolly, Fesyen Motif Karakter The Smurf

Pada 2023, Buttonscarves aktif membawa visi go global lewat hashtag #ButtonscarvesGoesGlobal dengan melakukan aktivasi di New York, Kuala Lumpur, London, dan Paris. Mengawali 2024 ini, mereka baru saja menyelesaikan rangkaian acara #ButtonscarvesGoesGlobal di Singapura, berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Daftar Negara dengan Durasi Puasa Terpanjang & Terpendek, Ada yang Hampir 18 Jam!

BERIKUTNYA

I.M Monsta X Kasih Kejutan Mini Album Ketiga yang Siap Meluncur April 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: