Nagita Slavina (sumber gambar : Buttonscarves Beauty)

Wangi Aroma Parfum Kolaborasi Nagita Slavina dan Buttonscarves

04 April 2024   |   21:40 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Siapa sih yang ngga kenal dengan Nagita Slavina. Artis yang juga istri dari Raffi Ahmad ini memiliki gaya fashion dan wewangian yang khas. Nagita juga dikenal memiliki taste yang tinggi terhadap aroma parfum.

Kali ini Nagita Slavina menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya dengan berkolaborasi bersama Buttonscarves Beauty meluncurkan parfum ekslusif berjudul Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum.

Nagita Slavina memberikan sentuhan karakter wewangian yang sesuai dengan selera dan kepribadiannya pada parfum kolaborasi ini.

Baca juga: Brand Ini Hadirkan Parfum Beraroma Naga Kayu, Seperti Apa Wanginya?

Peluncuran Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum bertema “Scents of Serenity” ini dihadiri oleh Nagita Slavina dan perwakilan dari brand Buttonscarves Beauty, yaitu Allyssa Hawadi (Co-Founder Buttonscarves Beauty) dan Kanya Trihapsari (Marketing Director Buttonscarves Beauty).

“Sebagai penggemar wewangian, tentunya saya sangat antusias dengan tawaran kolaborasi ini," tutur Nagita Slavina.

Terdapat empat varian parfum yang dihadirkan bertema warna pink, yaitu The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry. Dalam membuat keempat varian parfum tersebut, Nagita dibantu oleh tim Buttonscarves Beauty hingga menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan.

"Wangi dari aroma parfum ini dibuat sesuai dengan standard dan selera aku, termasuk packaging-nya warna pink yang cantik,” jelasnya

Sementara itu Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty menjelaskan, kolaborasi ini menandai penyatuan produk unggulan Buttonscarves Beauty dengan pesona sosok Nagita Slavina. "Sebagai ikon yang dihargai di Indonesia, Nagita Slavina menggambarkan esensi keanggunan dan kemewahan, menjadikannya partner yang sempurna bagi Buttonscarves Beauty untuk kolaborasi ini," terangnya.

Adapun harga parfum spesial kolaborasi ini dibanderol senilai Rp Rp975.000 dan dapat dibeli di Buttonscarves official website, offline store, dan e-commerce official Buttonscarves.

Buttonscarves Beauty merupakan sister company dari Buttonscarves yang didirikan oleh Linda Anggrea. Brand kecantikan tersebut didirikan pada 2021.

Linda mengatakan, lini kecantikan, Buttonscarves Beauty ini terinspirasi dari keinginan untuk memberikan nilai tambah dan melengkapi penampilan pelanggan setia Buttonscarves.

"Tentunya, industri kecantikan memberikan tantangan yang berbeda, kami harus tetap update dengan tren terkini dan berinovasi agar relevan dan diminati oleh konsumen," jelasnya.

Di samping itu, untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat, Linda juga harus mampu memberikan nilai tambah yang membedakan Buttonscarves Beauty dari merek lain melalui berbaga inovasi, termasuk menjalin kolaborasi dengan public figure.

"Inovasi dalam produk menjadi kunci untuk memenangkan hati konsumen dan mempertahankan posisi kami di pasar," ujarnya.

Produk-produk yang saat ini diproduksi oleh Buttonscarves Beauty sangatlah variatif. Setiap bulannya, Buttonscarves Beauty merilis produk baru mulai dari parfum, makeup, beauty tools, dan lainnya guna memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam.

Tidak berhenti di situ, Buttonscarves Beauty juga hanya berkomitmen untuk mengambil peran dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui penciptaan lapangan kerja dan kontribusi terhadap perekonomian lokal.

Baca juga: 3 Produsen Parfum Niche Terunik di Dunia, Wangi Hewan sampai Kenangan

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Cigarettes After Sex Kembali Mengadakan Konser di Indonesia pada 2025, Cek Jadwal Selengkapnya

BERIKUTNYA

5 Barang Bekas Unik Yang Muncul Di Acara Pawn Stars

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: