Amel Carla. (Sumber gambar: Amel Carla Official Instagram)

Intip Koleksi Tas Chanel Mewah Amel Carla, Harganya Ratusan Juta

25 November 2023   |   12:21 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Artis cilik Amel Carla yang namanya melejit berkat membintangi sitkom Suami Suami Takut Istri pada medio 2000, kini sudah beranjak dewasa. Amel yang dulu dikenal dengan poni ikoniknya, kini telah menjelma menjadi sosok perempuan cantik dengan banyak talenta. Artis berusia 22 tahun itu saat ini fokus meniti karier sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Banyak judul film dan serial yang telah dibintangi artis pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina itu diantaranya Virgin Mom 2 (2023), Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023), The Other Side (2022), Geez & Ann The Series (2022), Imperfect the Series (2021), The Underdogs (2017), dan Ngenest (2015).

Amel juga telah merilis tiga lagu yakni Lebaran Dulu dan Semangat Pagi yang berduet bersama Salshabilla Adriani, serta lagu Jangan Dulu Cinta-Cinta yang berkolaborasi dengan Isnania Nurlintang Aqmarina. 

Baca juga: 5 Cara Membedakan Tas Chanel Asli dan Palsu, Perhatikan Nomor Seri dan Logonya

Di samping menggeluti dunia keartisannya, Amel juga rupanya memiliki hobi mengoleksi tas branded. Salah satu merek tas favoritnya adalah Chanel. Tak heran, pasalnya, produk-produk rumah mode mewah asal Prancis itu memang kerap menjadi incaran para selebritas dan sosialita. Desainnya yang klasik dan elegan membuat item fesyen Chanel jadi pilihan.

Biar enggak penasaran, yuk intip koleksi tas mewah dari Amel Carla.


1. Chanel Boy le Medium Navy Fuchsia Mesh Shoulder Bag

Sumber gambar: Chanel

Sumber gambar: Chanel

Shoulder bag berwarna navy dan garis pink fuchsia ini merupakan tas branded pertama yang dimiliki Amel Carla. Tas berbahan kulit ini memiliki berat sekitar 995 gram dengan panjang strap 99 sentimeter. Tas tersebut dibanderol seharga US$7.200 atau sekitar Rp112 juta.


2. Chanel C19 Handbag

r

Sumber gambar: Chanel

Chanel C19 handbag merupakan koleksi terbaru milik Amel Carla. Tas hitam ini terbuat dari kulit domba mengkilap, dengan strap rantai perpaduan warna emas, perak, dan lapisan logam ruthenium. Tas yang dirilis pertama kali tahun 2019 ini dibanderol seharga US$6.400 atau sekitar Rp100 juta.

@amelcarla #handbagcollection edisi gabut dan beres2 lemariii ???????? oiya saya liat2 ada satu nyangkut di ente ???? @Lintang Aqmarina ? designer handbag collection - kelsey kotzur




3. Chanel Coco Top Handle

g

Sumber gambar: Chanel

Tas yang satu ini merupakan koleksi favorit Amel Carla. Desain handle yang terlihat kokoh namun tetap anggun menjadi daya tarik tersendiri baginya. Selain Amel, tas ini juga dimiliki artis lain contohnya Nagita Slavina. Tas yang terbuat dari kulit domba warna hitam ini dibanderol sekitar Rp132 juta.


4. Chanel CC Mark Hobo Handbag

Sumber gambar: Chanel

Sumber gambar: Chanel

Dalam unggahan video di akun media sosialnya, Amel memilih tas yang satu ini masuk ke dalam kategori tas yang jarang dimiliki banyak orang. Chanel CC Mark Hobo handbag berwarna putih ini dilengkapi dengan bordir logo Chanel di bagian depan. Saat ini harganya diperkirakan sekitar Rp13,5 juta.


5. Chanel Grand Shopping Tote & Chanel Gabrielle Hobo Bag

Sumber gambar: Chanel

 

Sumber gambar: Chanel

Dari koleksinya yang lain, Amel mengakui ada dua tas yang dia beli secara impulsif alias tidak direncanakan. Keduanya adalah tas Chanel Grand Shopping Tote dengan harga sekitar Rp83 juta, dan Chanel Gabrielle Hobo Bag berwarna hijau gelap yang dibanderol dengan harga US$4.500 atau sekitar Rp72 juta.


6. Chanel Classic

Chane

Sumber gambar: Chanel

Tas lain yang menjadi koleksi favorit Amel Carla ialah Chanel Classic. Tas berwarna hitam ini diketahui didesain oleh Karl Lagerfield dan dirilis pertama kali pada 1983. Tas satu ini memang menjadi salah satu produk ikonik dari Chanel yang dimiliki banyak orang, lantaran desainnya yang simpel dan timeless. Chanel Classic hitam ini diperkirakan memiliki harga Rp95 juta. 

Baca juga: Makin Laris, Minji NewJeans Diumumkan Menjadi Brand Ambassador Chanel

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Penonton Piala Dunia U-17 di Indonesia Cetak Rekor

BERIKUTNYA

Cek 7 Jadwal & Lokasi Car Free Day Minggu 26 November 2023 di Jabodetabek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: