Tas Wanita (Sumber Foto: Freepik)

Tren Tas Wanita yang Populer Sepanjang 2023, Micro Bag sampai Clutch

09 January 2024   |   19:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Tas menjadi salah satu item fesyen yang tak boleh dilewatkan saat bepergian. Selain fungsinya sebagai tempat menyimpan barang, tas juga punya peran penting untuk membuat outfit makin sempurna. Tak heran banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan tas branded dari desainer ternama.

Namun, bicara soal kualitas, produk buatan dalam negeri pun patut dipertimbangkan. Sekarang banyak tas buatan desainer dan rumah mode lokal yang menawarkan kualitas sama, tentunya dengan harga terjangkau.

Baca juga: 6 Outfit Selebritas yang Mencuri Perhatian di AMI Awards 2023

Tasindo, produsen tas lokal yang berdiri sejak 20 tahun silam, merilis daftar tas wanita yang menjadi tren sepanjang 2023. Yuk simak apa saja model-model tas yang digemari para wanita untuk menunjang penampilan mereka.
 

1. Micro Bag

Micro bag atau tas berukuran mini menjadi tren yang digemari para pencinta fesyen. Meskipun kecil, desainnya sangat efisien tapi tetap bisa membawa barang-barang penting seperti kunci, ponsel, dan kartu kredit. Tampilannya yang sangat kecil memberikan sentuhan modern dan chic yang bisa melengkapi gaya outfit saat hangout.

Micro bag tersedia dengan beragam aksesori. Ada yang tampilannya simpel seperti handbag dengan handle yang memudahkan untuk dijinjing. Pilihan lainnya ada model crossbody dengan rantai logam yang mewah dan glamor. Bagi kalian yang suka tampilan kasual bisa memilih strap dari kulit.


2. Tas Warna Netral yang Elegan

Adapun untuk tampilannya, tas dengan warna-warna netral lebih digemari seperti nude, cokelat, dan abu-abu. Lantaran mudah dipadu padankan dengan berbagai warna outfit, mulai dari gelap sampai terang neon. Selain itu, warna netral juga memberikan tampilan yang elegan dan timeless, sehingga tidak akan ketinggalan zaman.

Tas tote atau tote bag dengan warna netral seperti camel atau abu-abu sangat populer tahun lalu. Tas model ini sangat praktis karena bisa muat banyak barang, namun tetap bisa membuat penampilanmu tampak trendi.


3. Tas dengan Tekstur Kulit yang Eksotis

Tas dengan tekstur kulit hewan, seperti buaya, ular, atau reptil lainnya sangat diminati sepanjang 2023. Tekstur tersebut akan memberikan dimensi pada bagian luas tas, sehingga bisa menambah kesan mewah dan eksotis. Biasanya tas dari kulit hewan dibanderol dengan harga tinggi karena membutuhkan ketelitian dalam pengerjaannya.

Namun jangan khawatir, tas dari kulit hewan tak semuanya dibuat dari kulit asli. Ada juga yang dibuat dari bahan imitasi, tapi tetap bisa menghasilkan tampilan yang sangat mirip dengan kulit aslinya.
 

4. Tas Ransel yang Stylish dan Fungsional

Ransel kini bukan lagi tas untuk membawa banyak barang. Item tersebut kini telah menjadi bagian dari tren fashion sepanjang 2023. Ransel dengan aksen metalik sangat populer tahun lalu. Item ini akan memberikan sentuhan kasual dan modis, cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka gaya girly.
 

5. Clutch dengan Detail Kancing Berlian

Clutch atau tas tangan biasanya memiliki tampilan strapless atau tanpa tali. Cara menggunakannya dipegang atau dihimpit di antara siku dan pinggang. Tas ini biasanya dikenakan saat menghadiri acara-acara formal seperti makan malam di restoran atau resepsi pernikahan.

Baca juga: Tren Outfit Olahraga Makin Kece dan Nyaman Dipakai

Clutch dengan detail kancing berlian menjadi item fashion yang sangat digemari oleh para wanita sepanjang 2023. Item ini akan membuatmu tampil elegan dan mewah di acara spesial. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak Penjelasan Lengkap Akhir Anime Jujutsu Kaisen Season 2

BERIKUTNYA

Spesifikasi MSI Claw, Gaming Handheld dengan Prosesor Intel Core Ultra

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: