The Fairly OddParents (Sumber Foto: IMDB)

Kartun The Fairly OddParents: A New Wish Siap Tayang 20 Episode di Nickelodeon dan Netflix

02 May 2024   |   21:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, masih ingat dengan kartun The Fairly OddParents yang tayang di TV sejak 2001-2017? Kali ini, animasi besutan Nickelodeon tersebut bakal hadir kembalim, berjudul The Fairly OddParents: A New Wish dengan visual 3D yang lebih memukau.

Nickelodeon telah merilis poster dan trailer The Fairly OddParents: A New Wish. Rencananya serial animasi ini akan tayang sebanyak 20 episode mulai Senin, 20 Mei pukul 16:30 di Nickelodeon dan streaming di Netflix secara internasional pada akhir 2024.

Versi original Fairly OddParents menceritakan keseharian seorang anak kecil bernama Timmy Turner dan kedua orang tua perinya, Cosmo dan Wanda yang selalu menjaga dan melindunginya. Kini The Fairly OddParents: A New Wish mengikuti kisah Hazel Wells yang bertemu dengan Cosmo dan Wanda yang sudah pensiun sebagai orang tua peri.

Baca Juga: Invincible Season 2 Part 2 Tawarkan Lebih Banyak Ancaman & Misteri

Hazel Wells adalah bocah berusia 10 tahun yang baru saja pindah ke kota besar Dimmadelphia karena pekerjaan baru ayahnya. Ini pertama kalinya bagi Hazel hidup di kota baru yang asing tanpa ditemani kakaknya, Antony. Kakaknya tinggal di kota lain untuk kuliah, meninggalkan adiknya yang kesepian, pemalu, dan selalu merasa tidak percaya diri untuk berteman dengan anak sebayanya.

Semua itu berubah ketika tetangga sebelahnya, yakni sepasang suami istri berambut merah jambu dan hijau mengungkapkan bahwa mereka bukanlah orang biasa. Mereka adalah Cosmo dan Wanda, Orang Tua Peri! Rupanya mereka sedang menikmati masa pensiunnya. Namun, memilih menjadi orang tua peri lagi untuk mewujudkan semua keinginan Hazel.

The Fairly OddParents: A New Wish diproduksi oleh Nickelodeon Animation. Ashleigh Crystal Hairston akan mengisi suara Hazel, sementara Daran Norris dan Susanne Blakeslee akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Cosmo dan Wanda di serial animasi aslinya yang tayang sejak 2001.

Fairly OddParents versi original tayang di Nickelodeon selama 10 musim dengan 172 episode antara 2001-2017. Mengisahkan Timmy, bocah usia 10 tahun yang hidup bahagia bersama kedua orang tuanya, Tuan dan Nyonya Turner. Sampai kemudian muncul Vicky, sebagai pengasuh Timmy.

Timmy sangat tidak menyangka Vicky yang selama ini dikiranya baik, sebenarnya sangatlah jahat. Dia sangat terobsesi dengan kebahagiaan yang dimiliki keluarga Timmy. Di depan Tuan dan Nyonya Turner, dia berpura-pura menjadi pengasuh yang sangat baik hati dan penyayang. Namun, saat semua orang pergi, Vicky selalu menyiksa Timmy hingga kadang di luar batas kemanusiaan.

Selain di rumah, di sekolah juga Timmy kerap dibully oleh remannya Francis dan Tn. Crocker yang terobsesi pada peri. Tak sampai di sana, Timmy juga menjadi incara makhluk-makhluk sihir seperti Mama Cosmo (Ibu Cosmo), Jorgen Von Strangle, Norm the Genie, dan Pixies. Beruntung ada Cosmo dan Wanda, sepasang orang tua peri yang selalu melindunginya.

Serial animasi The Fairly OddParents menelurkan tiga film live-action yang dibintangi Drake Bell sebagai Timmy Turner yang berusia 23 tahun. Untuk merayakan ulang tahun kesepuluhnya sebuah film televisi live-action berjudul A Fairly Odd Movie: Grow Up, Timmy Turner! tayang perdana pada 9 Juli 2011. Mengisahkan Timmy yang berusaha untuk tidak tumbuh dewasa supaya tidak ditinggalkan Cosmo dan Wanda.
 
 
Baca Juga: Bikin Nostalgia, Ini 6 Kartun Jadul Tahun 2000-an yang Menemani Masa Kecil

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Jadwal MPL ID S13 Week 7, Laga Derby RRQ Hoshi & Onic yang Dinanti Gamers

BERIKUTNYA

Dibanderol Rp200 Jutaan, Ini Spesifikasi Kendaraan Listrik Neta V-II

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: