Karakter Invincible Di Trailer Resmi (Sumber: twitter.com/InvincibleHQ)

Invincible Season 2 Part 2 Tawarkan Lebih Banyak Ancaman & Misteri

06 March 2024   |   19:03 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Serial animasi Invincible segera menyajikan bagian kedua dari musim keduanya. Setelah ditinggalkan dengan cliffhanger yang menegangkan, penggemar makin tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan petualangan Mark Grayson sebagai Invincible, yang akan terlibat dalam pertarungan melawan kerajaan Viltrum.

Melansir dari Variety, bagian kedua dari musim kedua Invincible akan dirilis pada Maret 14 2024, bertepatan dengan peringatan 21 tahun terbitnya buku komik yang menginspirasi serial ini. Bagian kedua diketahui akan menambahkan 4 episode untuk melengkapi episode-episode dari bagian pertama musim ini.

Baca juga: Sinopsis Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Mencari Prajurit Naga Baru

Kelanjutan cerita Invincible telah dinanti tak hanya oleh para penggemar, tapi juga para kritikus. Serial ini berhasil mendapatkan skor 100 dari 40 kritikus film dan televisi terpercaya di website Rotten Tomatoes. 

Di akhir bagian pertama musim kedua, Omni-Man memberi tahu putranya bahwa ras aliennya, Viltrumites, akan membawa dirinya kembali ke planet asalnya untuk dihukum setelah meninggalkan kewajibanya untuk mengusai bumi. General Kregg, salah satu petinggi Viltrum, mengancam Mark untuk segera menaklukkan bumi. Jika tidak, para bangsa Viltrum lah yang akan menaklukkan Bumi dengan cara yang lebih kejam. 

Setelah Omni-Man ditangkap oleh para prajurit Viltrumite,  dia menyuruh Mark untuk  membaca buku-buku yang sudah dia tulis. Isi dari buku karya Omni-Man masih belum diketahui, tapi dicurigai menyembunyikan suatu hal penting yang harus Mark ketahui. Ini merupakan cara yang tepat untuk menandai jeda pertengahan musim, karena Mark harus mencari cara untuk menyelamatkan planetnya dan ayahnya yang segera akan dieksekusi.

Prime Video merilis trailer secara resmi di saluran YouTube resmi pada 16 Februari 2024 dan banyak sekali hal yang baru yang muncul. Pada trailer ini, frustrasi Mark sebagai seorang superhero makin terlihat jelas.

“Kita menyelamatkan nyawa sekaligus menghancurkan mereka pada saat yang bersamaan”, ucap Mark.
 


Ia juga terlihat sedang membangun kembali infrastruktur planet Thraxa yang telah hancur akibat pertarungam bersama ayahnya Omni-man, melawan beberapa prajurit Viltrum yang ingin membunuh mereka dan adiknya Oliver. 

Selain ancaman yang datang dari kerajaan Viltrum, Mark akan dihadapi juga dengan kembalinya Angstrom Levy. Karakter ini sebelumnya hadir di episode-episode bertama di musim kedua, saat proyek yang dianggap dijalankan demi kebaikan multiverse digagalkan oleh Mark.

Trailer ini juga menunjukkan sebuah pemakaman, tapi tidak diketahui siapa yang telah meninggal dunia. Di momen terakhir dari video trailer, terlihat cuplikan Mark dengan penamiplan berbeda. Apa itu Mark dari dunia utama dengan kostum lain, atau bahkan Mark dari dimensi lain, semua masih menjadi misteri. 

Mark harus mencari cara bagaimana ia mengalahkan bangsa Viltrum dan melindungi orang-orang yang dicintainya, walapun harus lebih kejam dari sebelumnya. Status Mark sebagai seorang superhero akan dipertanyakan, dengan tekanan dari ancaman yang akan datang, dan warga bumi yang semakin tidak mempercayainya.

Dengan alur cerita yang makin seru dan penuh misteri, bagian 2 dari musim kedua Invicible akan menjadi menciptakan banyak diskusi dan teori dari para penggemar setianya. Invicible akan terus meredefinisi arti menjadi seorang superhero melalui kisah Mark Grayson.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Mau Modifikasi Mobil? Pahami Tren & Alurnya Biar Enggak Zonk

BERIKUTNYA

Profil dan Karya Riken Yamamoto, Arsitek Jepang Peraih Pritzker Architecture Prize 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: