Suasana Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Intip Suasana Samsung Experience Lounge Pertama di Indonesia

30 April 2024   |   19:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Pengalaman belanja elektronik memang paling asyik jika melihat produk secara fisik. Selain mengetahui dimensi hingga material untuk dicocokkan dengan kebutuhan, pelanggan dapat mencoba langsung produk dan mengenal teknologi hingga fitur menarik yang ditawarkan. 

Melihat kebutuhan ini, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia melalui anak usahanya, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), meresmikan Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Golf, Jakarta. Kamu bisa merasakan pengalaman premium menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga berbasis Artificial Intelligence (AI) dari Samsung.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 6 Disebut Siap Meluncur Pada Juli 2024

Di Samsung Experience Lounge, kamu bisa mencoba langsung fitur Smart TV dan perangkat smart home seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier. Ada pula rangkaian smartphone dan tablet premium yang dilengkapi dengan fitur Galaxy AI serta produk wearables seperti smartwatch.
 

Samsung Experience Lounge Pondok Indah. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Samsung Experience Lounge Pondok Indah. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)


Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan inspirasi ruangan saat mengunjungi Samsung Experience Lounge. Ketika Hypeabis.id mengunjungi tempat belanja premium untuk perangkat elektronik dan komunikasi ini, tampak penataan untuk ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room yang begitu menarik, lengkap dengan produk Samsung di dalamnya.

Kalian bisa merasakan pengalaman menggunakan fitur Galaxy AI, melihat aksesoris untuk gadget Samsung, lalu mencoba produk home appliance dengan fitur canggihnya. Tidak ketinggalan yakni merasakan sensasi menonton televisi dengan resolusi 4K hingga 8K. Ada pula TV yang khusus menampilkan lukisan dan gaming loh.
 

Suasana Samsung Experience Lounge Pondok Indah. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Suasana Samsung Experience Lounge Pondok Indah. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Presiden Samsung Electronics Indonesia Harry Lee mengatakan toko ini mengubah definisi kehidupan modern, dengan mengubah hunian menjadi rumah pintar. “Setiap orang yang datang ke sini akan merasa seperti taman bermain di mana Anda membangun impian, menemukan hunian idaman, dan merancangnya sesuai gaya hidup Anda,” ujarnya saat Grand Opening Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf, Selasa (30/4/2024).

Untuk memberikan pengalaman yang lebih solid bagi pengunjung, Samsung Experience Lounge didukung sepenuhnya oleh ekosistem omnichannel Blibli yang lengkap dan terintegrasi. CEO PT Global Teknologi Niaga Wisnu Iskandar menyebut Blibli tidak hanya menjamin pengalaman berbelanja langsung, tetapi juga memastikan kemudahan akses dan pembelian produk Samsung secara online melalui www.samsung.com.
 

Samsung Experience Lounge Pondok Indah. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Samsung Experience Lounge Pondok Indah. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)


Pelanggan katanya dapat memanfaatkan layanan Blibli InStore di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf untuk mendapatkan perangkat Samsung terbaru, mulai dari smartphone, tablet, hingga smartwatch. Selain itu, konsumen juga dapat menggunakan fitur Click & Collect untuk mengambil smartphone, tablet, dan smartwatch Samsung yang telah dibeli melalui platform Blibli langsung di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

“Di Samsung Experience Lounge pelanggan dapat berinteraksi dengan tim yang siap membantu sebelum memutuskan untuk membeli produk yang sesuai kebutuhan,” tutur Wisnu.

Diketahui, kemitraan jangka panjang antara Blibli dan Samsung bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan. Dengan hadirnya Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf, menegaskan upaya Blibli dan Samsung dalam menciptakan ekosistem retail yang lebih holistik guna memperkuat kedekatan merek dengan konsumen.

Baca juga: Cek Daftar Ponsel & Tablet Samsung Lawas yang Bakal Kebagian Fitur Galaxy AI

Buat yang tertarik, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik yakni cashback hingga 2 juta rupiah untuk pembelian produk di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf. Kesempatan ini bisa didapat selama periode grand opening.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Setelah Bos Apple, Kini Giliran Petinggi Microsoft Datang ke Indonesia

BERIKUTNYA

Sensasi Olahan Brisket Autentik Ala Texas Meksiko di Lyma Brisket

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: