Sutradara dan cast Aku Pasti Ada Untukmu (Sumber gambar : Blibli)

Tayang Setiap Jumat, Aku Pasti Ada Untukmu Jadi Web Series Kedua Blibli, Bercerita tentang Cinta Segitiga

10 June 2022   |   20:24 WIB

Blibli kembali mengeluarkan web series bertema romansa generasi muda, setelah Cerita Tentang Menyudahi yang tayang pada 2021. Kali ini, bekerja sama dengan Seven Sunday Films, e-commerce lokal ini meluncurkan serial tiga episode berjudul Aku Pasti Ada Untukmu.

Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan mengungkapkan web series ini akan tayang pada 10, 17, dan 24 Juni 2022 di kanal Youtube Blibli. "Web series ini kami persembahkan untuk pelanggan yang selama ini setia pada Blibli. Web series ini juga sebagai bukti bahwa Blibli pasti ada untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan," ujarnya saat penayangan perdana yang digelar di CGV fX Sudirman, Jakarta (10/6/2022). 

Disutradarai oleh Rahabi Mandra, web series ini menghadirkan kisah cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Tinton (Refal Hady), dan Keane (Richard Kyle). Bercerita tentang cinta buta Steffy yang dimanfaatkan kekasihnya, Kyle. Sementara di satu sisi, Tinton yang merupakan sahabat Steffy hanya bisa cinta dalam diam dan selalu ada untuknya. 

Baca juga: 4 Fakta Serial Link: Eat, Love, Kill yang Tayang Pekan Ini

Aldrige menerangkan Aku Pasti Ada Untukmu sangat berkorelasi dengan kehidupan para milenial dan Gen Z saat ini. Mereka cenderung tidak percaya diri untuk mengungkapkan rasa cinta kasih kepada seseorang. Namun demikian, mereka selalu ada untuk orang tersebut.

Sebelumnya, laporan yang dirilis oleh UNICEF pada Oktober 2021 menyebutkan bahwa terjadi peningkatan jumlah generasi muda dari kalangan remaja dan anak-anak yang kesehatan mentalnya terganggu, salah satunya percaya diri dimana pandemi memperparah kondisi mereka yang sebelumnya pun telah rapuh.

Oleh karena itu, Blibli ingin menginspirasi generasi muda agar lebih percaya diri menghadapi tantangan dalam mengejar keinginan mereka lewat cerita web series ini. "Sejalan dengan upaya Blibli yang selalu ada untuk pelanggan dengan terus memberikan kemudahan juga kepastian, utamanya ketika mereka ingin mengekspresikan diri dengan memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup," sebut Aldrige. 

Sementara itu, Rahabi Mandra menerangkan bahwa judul itu dipilih memang untuk menyampaikan pesan dari Blibli agar selalu percaya diri untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa mendengarkan tuntutan orang lain yang selalu ada untuk konsumennya. 

Baca juga: 4 Cara Meningkatkan Hubungan Pasangan ala Wedding Agreement The Series

Kisah cinta segitiga dan cinta dalam diam itu pun memang sering terjadi pada anak muda. "Judulnya berangkat dari pesan utama Blibli. Ceritanya tentang cinta buta dan cinta bisu. Salah satunya merasa gue past ada buat elu cuma enggak kelihatan atau enggak kedengaran," ulasnya. 

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Fakta-fakta tentang Heaven, Lagu yang Akan Dibawakan Calum Scott Bersama Lyodra Ginting di Jakarta

BERIKUTNYA

Kenali yuk 3 Penyebab Setir Mobil Bergetar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: