RADWIMPS akan menggelar konser di Jakarta 19 Mei 2024. (Sumber gambar: X/RADWIMPS)

Respons Keluhan Penggemar, Venue Konser RADWIMPS di Jakarta Pindah ke JCC

26 April 2024   |   18:57 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

RADWIMPS tampaknya mendengar masukan dari para penggemar mereka di Indonesia. Pasalnya, band rock asal Jepang itu melakukan perubahan terhadap venue atau tempat konser mereka yang akan berlangsung pada 19 Mei 2024 di Jakarta. 

Semula, konser bertajuk RADWIMPS WORLD TOUR 2024, The way you yawn, and the outcry of Peace ini akan berlangsung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Namun, melalui media sosial resminya hari ini, RADWIMPS mengumumkan bahwa tempat konser mereka akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC). 

“Tempat konser di Jakarta telah diubah menjadi Jakarta Convention Center, Exhibition Hall B pada 19 Mei untuk mengakomodasi tingginya permintaan akan lokasi yang lebih nyaman!” demikian pernyataan RADWIMPS lewat medsos resminya, Jumat (26/4/2024). 

Baca juga: Antusiasme Penggemar Tinggi, RADWIMPS Bakal Konser Lagi di Jakarta 19 Mei 2024
 

Diketahui, sejak diumumkan jadwal dan tempat konser RADWIMPS di Indonesia pada pekan lalu, sejumlah penggemar mengeluhkan pemilihan venue yang dinilai kurang tepat. Beach City dianggap sulit diakses seperti yang diungkap pengguna Instagram @esternerwern. 

Venue di Jakarta Indonesia tidak dapat diakses oleh sebagian besar orang, sehingga orang-orang ragu untuk membeli tiketnya. Promotor harus merelokasi tempat tersebut,” tulisnya di kolom komentar postingan RADWIMPS yang diamini pengguna Instagram lainnya. 

Oleh karena itu, perubahan tempat konser hari ini disambut antusias para penggemar di postingan terbaru RADWIMPS. Mereka berterima kasih band rock asal Jepang itu mendengar keluhan dan mengabulkan permintaan terkait perubahan lokasi konser ini.

Sementara itu, RADWIMPS menyampaikan bahwa tiket dari venue sebelumnya masih berlaku meskipun terjadi perubahan. “Dan pemegang tiket akan dikirimi email berisi rinciannya,” bunyi keterangan di postingan RADWIMPS. 
 

Sementara itu, konser RADWIMPS di Indonesia mendatang berlangsung kurang dari satu tahun sejak kedatangan mereka pada 2023. Kala itu, mereka datang untuk RADWIMPS Asian Tour 2023 pada 30 Juli di Tennis Indoor Senayan GBK.

Tur Asia RADWIMPS bertajuk The way you yawn, and the outcry of Peace dimulai di Tokyo, Jepang pada 6-7 April, kemudian berlanjut ke Yokohama, 13-14 April. Selanjutnya band ini akan pindah ke kawasan Asia Tenggara, tepatnya Manila, Hong Kong, Singapura, dan Taipei pada 1, 7, 11, dan 15 Mei 2024. Disusul Jakarta, Bangkok, dan Seoul pada 19, 23, 25, dan 26 Mei 2024. 

Konser ini juga akan menjadi momen kedua RADWIMPS menyambangi Indonesia dalam format konser solo. Grup musik yang kembali ke panggung internasional setelah vakum tiga tahun itu pun sudah tenar sejak debut perdananya pada 2001, sebelum akhirnya bergabung dengan label Toshiba EMI pada 2005. 

Baca juga: Daftar Harga & Cara Beli Tiket Konser CNBLUE 'CNBLUENTITY' 25 Mei 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hypeprofil Verdi Solaiman: Hidup & Tumbuh Dalam Dunia Seni Peran

BERIKUTNYA

Line Up Lengkap Weverse Con Festival 2024, Ada LE SSERAFIM sampai SEVENTEEN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: