Girl group LE SSERAFIM bakal tampil di ajang Weverse Con Festival 2024 (Sumber Foto: X/LE SSERAFIM)

Line Up Lengkap Weverse Con Festival 2024, Ada LE SSERAFIM sampai SEVENTEEN

26 April 2024   |   20:36 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aplikasi komunitas penggemar K-Pop, Weverse, akan menggelar Weverse Con Festival 2024 pada 15-16 Juni 2024 di Inspire Entertainment Resort, Incheon, Korea Selatan. Pihak penyelenggara baru saja merilis line up lengkapnya dengan total penampil sebanyak 23 artis.

Weverse Con Festival sendiri merupakan konser musik tahunan yang digelar oleh Weverse, platform komunitas penggemar milik perusahaan hiburan raksasa Hybe Corp. Acara ini akan menampilkan aksi panggung memukau dari sejumlah musisi K-Pop baik secara offline maupun online

Baca juga: Daftar Harga & Cara Beli Tiket Konser CNBLUE 'CNBLUENTITY' 25 Mei 2024

Meski tak bisa langsung terbang ke Korea, para penggemar tetap bisa menyaksikan penampilan idola favoritnya nya melalui live streaming. Tahun ini, Weverse Con Festival akan diramaikan oleh sejumlah musisi K-Pop ternama. 

Daftar line up pertama Weverse Con Festival 2024 menghadirkan Billlie, BOYNEXTDOOR, CHUU, fromis_9, ILLIT, imase, JD1, JUST B, TWS, serta &TEAM. Line up final yang diumumkan baru-baru ini mencakup Lee Sung Kyung, PLAVE, Eunkwang BTOB, 10 CM, juga musisi Jepang Yoasobi.

Berikut daftar lengkap line up Weverse Con Festival 2024.
  1. 10 CM
  2. Billie
  3. BOYNEXTDOOR
  4. Chuu
  5. ENHYPEN
  6. fromis_9
  7. ILLIT
  8. Imase
  9. JD1
  10. Just B
  11. Kim Jae Joong
  12. Kwon Eun Bi
  13. Lee Sung Kyoung
  14. LE SSERAFIM
  15. PLAVE
  16. Seo Eunkwang & Lim Hyunsik
  17. SEVENTEEN
  18. The New Six
  19. Tomorrow X Together (TXT)
  20. TWS
  21. XIA
  22. Yoasobi
  23. &Team
  24. Tribute Artist J.Y. Park (with special guest)
Panggung Weverse Con Festival 2024 akan dibagi ke dalam tiga konsep, yakni Weverse Con untuk konser musik indoor yang akan berlangsung di Inspire Arena, Weverse Park yakni festival outdoor yang berlangsung di Discovery Park, dan Live Play yakni tayangan live festival di Discovery Park.
 
Selain mengumumkan jajaran penampil, Weverse juga menginformasikan terkait jadwal pembelian tiket early bird yang dimulai pada 14 Maret 2024 mulai pukul 12.00 PM-11.59 PM KST (sudah ditutup). Harganya dibanderol sebesar 143.000 KRW atau sekitar Rp1,68 juta. Sementara itu, untuk acara live streaming Weverse Con Festival dapat diakses di situs resmi Weverse. 

Weverse Con Festival selalu menampilkan artis-artis naungan HYBE seperti BOYSNEXTDOOR, ENHYPEN fromis_9, LE SSERAFIM, SEVENTEEN, TXT, dan lainnya. Namun, tak menutup kemungkinan hadir pula nama-nama artis dari label lainnya.

Sayangnya tahun ini NEW JEANS dipastikan tidak hadir karena sedang sibuk mempersiapkan comeback single album yang dijadwalkan rilis Mei 2024. Selain itu, Hanni dan kawan-kawan juga akan menggelar konser debut di Jepang dalam waktu dekat ini. 

Selain itu, Weverse Con Festival 2023 juga akan membuat panggung khusus sebagai tribute untuk J.Y. Park yang akan menampilkan JYP dan bintang tamu spesial, yakni para musisi legendaris Korea Selatan dengan catatan sejarah yang membanggakan di industri K-Pop. 

Baca juga: Respons Keluhan Penggemar, Venue Konser RADWIMPS di Jakarta Pindah ke JCC

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Respons Keluhan Penggemar, Venue Konser RADWIMPS di Jakarta Pindah ke JCC

BERIKUTNYA

Pameran Melik Nggendong Lali, Refleksi Laku Spiritual & Sosial Butet Kartaredjasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: