ONE OK ROCK (Sumber Foto: Twitter/@ONEOKROCK_japan)

ONE OK ROCK Rilis Lagu Make It Out Alive untuk Soundtrack Gim Monster Hunter

26 August 2023   |   07:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik buat kalian fan ONE OK ROCK. Sebab, grup band populer asal Jepang baru saja merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Make It Out Alive, pada Kamis (24/8/2023). Dalam akun Twitter resminya, band yang digawangi Taka dan kawan-kawan tersebut juga berkolaborasi dengan seri video gim Monster Hunter.

“Kejutan! Lagu terbaru ‘Make It Out Alive’ rilis sekarang! ONE OK ROCK X Monster Hunter sekarang,” tulis keterangan di akun X atau Twitter resmi mereka, @ONEOKROCK_japan.

Baca juga: Tiket Sempat Ludes, ONE OK ROCK Tambah Jadwal Konser Hari Kedua di Jakarta

Kolaborasi tersebut ditandai dengan lagu Make It Out Alive yang menjadi soundtrack terbaru untuk seri video gim Monster Hunter. Adapun, permainan ini merupakan video gim role-playing bertema fantasi yang diluncurkan sejak 2004 lalu.

ONE OK ROCK juga akan membuat musik video spesial untuk lagu Make It Out Alive yang dirilis pada 29 Agustus 2023. Untuk teaser-nya sudah dirilis, menampilkan cuplikan video singkat yang memadukan unsur grafis dan visual dari gim Monster Hunter. Make It Out Alive sudah bisa didengarkan melalui aplikasi streaming musik digital Spotify, Apple Music, deezer, dan lainnya.

Grup band ONE OK ROCK saat ini sedang melaksanakan rangkaian konser bertajuk Luxury Disease Tour 2023 ke sejumlah negara-negara Eropa, seperti Prancis, Italia, Jerman, dan lainnya. Sebagai pembuka rangkaian tur, konser pertama telah digelar di Jepang pada 2022 lalu di sejumlah kota seperti Tokyo, Nagoya, Fukuoka, Osaka, dan Saitama. September mendatang, ONE OK ROCK juga akan menyambangi Indonesia dalam tur mereka. 

ONE OK ROCK beranggotakan Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer). Pada awal terbentuknya, band ini memiliki dua gitaris, yaitu Toru dan Alexander Onizawa atau Alex. Namun, formasi awal tersebut berubah karena Alex mengundurkan diri pada tahun 2009. 

Sebetulnya ONE OK ROCK terbentuk sejak 2005 dan resmi debut pada 2007 di Jepang. Grup ini telah menghasilkan lagu-lagu populer seperti Heartache, We Are, Renegades, I Was King, dan sejumlah lagu lainnya yang dirilis dalam versi bahasa Jepang dan Inggris.

Selanjutnya pada April 2015, ONE OK ROCK telah menandatangani kerja sama dengan Warner Bros. Sejak saat itu mereka mulai mengadakan tur konser di berbagai belahan dunia, seperti Amerika Serikat, Eropa, hingga Australia.

Nama ONE OK ROCK sendiri berasal dari frasa bahasa Inggris one o'clock yang berarti pukul 1 tepat. Nama tersebut mengacu pada para anggota yang berlatih band setiap akhir pekan pukul 1.00 dini hari. Selain itu, dalam bahasa Jepang tidak mengenal perbedaan antara r dan l sehingga o'clock disebut o'crock. OC diganti menjadi OK hingga akhirnya ok rock digunakan sebagai sebagai nama band mereka. 

Baca juga: Tiket Konser ONE OK ROCK Siap Dijual, Catat Harga dan Cara Membelinya!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Grup Virtual yang Ramaikan Industri Musik K-POP, Ada PLAVE dan MAVE:

BERIKUTNYA

Prediksi Warna Terbaru iPhone 15 Pro, Ada Titan Grey dan Dark Blue

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: