Band rock Korea Selatan CNBLUE (Sumber Foto: X/CNBLUE)

Daftar Harga & Cara Beli Tiket Konser CNBLUE 'CNBLUENTITY' 25 Mei 2024

26 April 2024   |   18:43 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Band rock asal Korea Selatan, CNBLUE siap menyapa para penggemarnya 'BOICE' dengan menggelar konser bertajuk CNBLUENTITY dalam rangkaian tur Asia. Di Indonesia, konser mereka dihelat pada 25 Mei 2024 di Ice BSD City Hall 1, Tangerang Selatan, pukul 19.00 WIB.

"Halo kami CNBLUE, pertama-tama kami membawa berita bahagia untuk BOICE Jakarta. Akhirnya kami datang untuk menemui anda semua dalam konser CNBLUENTITY, siapkan energi kalian untuk bermain bersama kami di venue," kata para anggota CNBLUE dalam video singkat di Instagram promotor @99wayspro. 

Baca juga: Serba-serbi Konser IU HEREH World Tour di ICE BSD: Info Penukaran Tiket hingga Rundown Acara

CNBLUE merupakan band besutan FNC Entertainment yang debut pada 2009. Grup beranggotakan Jung Yong-hwa (vokal-gitar), Kang Min-hyuk (drum), dan Lee Jung-shin (bass) tersebut memiliki sejumlah lagu hit yang akrab di telinga para penggemar K-Pop.

Beberapa lagu-lagu CNBLUE yang populer di antaranya seperti "Don't Say Goodbye", "Can't Stop", "Love Is", "Love Girl", "Love Light", "Hey You", "Cinderella", "You're So Fine", sampai "Between Us". Nantinya konser CNBLUENTITY akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru mereka PLEASURES yang rilis pada Oktober 2023. 
 
 
Bagi para BOICE yang ingin menyaksikan langsung penampilan CNBLUE, mulai hari ini Jumat (26/4/2024) pukul 13.00 WIB pihak 99 Ways Production telah membuka penjualan tiket konser melalui platform tiket.com.

Sebagai informasi, penjualan tiket akan ditutup sementara pada 16 Mei 2024 jam 23:59, dan akan dibuka kembali pada 19 Mei 2024 jam 00:01 sampai 24 Mei 2024 jam 23:59

Tiket konser CNBLUETITY tersedia dalam tiga kategori dengan harga termurahnya Rp1,2 jutaan sampai Rp3 jutaan. Harga tiket yang disebutkan sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya admin, dengan demikian kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi. Berikut daftar harga tiket konser CNBLUE.
  • VIP (A dan B): Rp3.399.000
  • CAT 1: Rp 1.999.000
  • CAT 2 (A dan B): Rp1.299.000
Kategori VIP merupakan tiket dengan kategori seating, yakni dengan tempat duduk. Penomorannya akan diinformasikan pada 18 Mei 2024 melalui e-mail. Sementara kategori CAT 1 dan CAT 2 A dan B adalah tiket untuk kategori standing atau berdiri yang penomorannya sudah tertera pada e-voucher
 

Cara Beli Tiket CNBLUENTITY Jakarta 

Cara beli tiket konser CNBLUE 2024 di Jakarta dilakukan dengan mengunjungi laman tiket.com berikut ini https://www.tiket.com/to-do/cnbluentity-in-jakarta. Simak tutorial cara membelinya, kurang lebih sama dengan penjualan tiket konser lainnya yang dilakukan dari platform tersebut.
  1. Buka laman Tiket.com lalu login akun, bagi yang belum punya akun bisa mendaftar terlebih dulu
  2. Pilih event dan cari konser CNBLUE di Jakarta
  3. Klik dan pilih kategori tiket yang ingin dibeli
  4. Klik "Pesan Sekarang"
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Konfirmasi pembayaran dan klik "Lanjut Bayar"
  7. Jika pembayaran terkonfirmasi, pembeli mendapatkan tiket elektronik. 
Sebagai informasi, konser CNBLUENTITY merupakan bagian dari rangkaian tur konser Asia CNBLUE. Sebelumnya pelantun "Love Is" tersebut telah menyambangi enam kota di Asia, yakni Hong Kong pada 16 Maret, Bangkok 23 Maret, Kaohsiung 6 April, Macau 16 April, Kuala Lumpur 20 April, dan Singapura 27 April. 

Indonesia menjadi negara terakhir yang akan dikunjungi oleh Yonghwa, Minhyuk, dan Jungshin dalam perjalanan konser mereka. Oleh karenanya, para anggota berpesan supaya BOICE mengantisipasi penampilan mereka yang spektakuler. Adapun CNBLUE sendiri terakhir kali menyambangi Tanah Air untuk konser Between Us pada 2017.

"Apalagi karena ini adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour, mohon nantikan penampilan kami, kami akan menyiapkan yang terbaik," ujar CNBLUE. 

Baca juga: Konser Nick Carter di Jakarta Batal, Ini Sebabnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Jadwal MPL ID S13 Week 6, Bigetron Alpha di Puncak Klasemen Sementara

BERIKUTNYA

4 Rekomendasi Parfum Lokal Untuk Musim Panas 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: