Poster (Sumber gambar: Instagram/sonymusic_kpop)

I.M Monsta X Umumkan Tanggal dan Kota Tur Dunia Solo Off The Beat

22 April 2024   |   10:59 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

I.M Chang-kyun atau I.M akhirnya mengumumkan tanggal dan kota-kota yang akan dikunjunginya dalam tur dunia solonya pada 2024 ini. Rapper utama dan maknae (member termuda) dari grup vokal laki-laki Monsta X ini akan memulai tur dunia solonya pada Mei 2024.

Dalam tur dunia solo bertajuk Off The Beat ini, I.M akan menghabiskan waktu 4 bulan untuk berkeliling ke beberapa negara. Total, I/M akan mengunjungi tiga benua, dari Asia, Eropa, dan Amerika.

Idola K-Pop kelahiran 1996 ini akan memulai konser Off The Beat di negaranya sendiri, Korea Selatan. Selama dua malam, yakni pada 25-26 Mei, I.M akan membuka gelaran tur dunia solonya di Seoul, ibu kota dari negara berjuluk Negeri Ginseng tersebut. 

Baca juga: Jadwal Konser Sheila On 7 2024 di 5 Kota Indonesia, Mulai Juli

I.M lalu akan menuju ke Eropa untuk melanjutkan tur dunia solonya. Di Benua Biru tersebut, I.M akan menggelar pertunjukannya di empat tempat selama dua bulan. Dimulai dari London pada 26 Juli, Paris pada 28 Juli, Cologne pada 1 Agustus, dan Berlin pada 3 Agustus.

Setelah konsernya di Eropa, tur I.M akan berlanjut ke benua Amerika. Di benua Merah ini, I.M akan lebih banyak menyambangi negara-negara yang berada di Amerika Utara.
.


Perjalanan turnya akan dimulai dari Boston pada 8 Agustus, New York pada 10 Agustus, Toronto pada 15 Agustus, Chicago pada 17 Agustus, dan Houston pada 23 Agustus.

Konsernya di Amerika masih akan berlanjut di Dallas pada 25 Agustus, Vancouver pada 27 Agustus, Berkeley pada 29 Agustus, dan Los Angeles pada 31 Agustus. Total, ada 9 negara yang disambangi oleh I.M.

Setelah perjalanannya di benua Amerika selesai, I.M akan kembali ke Asia. Di benua Kuning ini, I.M akan mengunjungi empat negara lain dengan keseluruhan konsernya digelar pada September.

Tur I.M di Asia dimulai di Taipei pada 19 September, Tokyo pada 22 September, Bangkok pada 24 September, dan Macau pada 29 September 2024.

Konser Off The Beat dari I.M ini adalah bagian dari perayaan perilisan album solo terbarunya dengan nama yang sama. Album ini berisi total enam buah lagu. Melalui konser ini, I.M tampaknya ingin kembali menunjukkan warna musiknya yang khas.

Dengan mengunjungi 10 negara dan 18 kota, tur dunia solonya ini juga jadi ajang I.M ini menyapa sekaligus melepas kerinduan dengan para penggemarnya. Dirinya akan menunjukkan konsep dan kharisma berbeda sesuai dengan warna album barunya ini.

I.M yang memulai karier sebagai member boygroup Monsta X pada 2015 lalu ini memang terus mengalami perkembangan luar biasa. pada 2021, I.M untuk pertama kalinya juga melakukan debut solo. 

Baca juga: Konser One Piece Music Symphony di Jakarta Digelar 10 & 11 Agustus 2024, Cek Harga Tiketnya

I.M ini melakukan debut solo dengan lagu produksinya sendiri dengan judul lagu utama “God Damn”. Kini, dia akan menunjukkan hal yang lebih dalam lewat album dan konser tur solonya nanti. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Android 15 Bakal Ada Fitur Canggih yang Bisa Deteksi Umur Storage HP

BERIKUTNYA

Peluang Bisnis Meluncur Berkat Permainan Papan Jari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: