Sheila On 7 (Sumber Foto: Instagram/@sheilaon7)

Jadwal Konser Sheila On 7 2024 di 5 Kota Indonesia, Mulai Juli

18 April 2024   |   14:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Sheila Gank, siap-siap karena band Sheila On 7 akan menggelar tur konser di lima kota Indonesia. Tur konser bertemakan 'Tunggu Aku Di,' tersebut merupakan lanjutkan dari konser tunggal perdana Duta dan kawan-kawan di Jakarta yang diselenggarakan pada awal 2023 lalu.

"Tunggulah aku, di kota itu...” Nyanyiin yang keras, Sheila Gank!," tulis pengumuman di akun Instagram @antara.suara, dikutip Kamis (18/2/2024)

 
 

Kelima kota yang akan disambangi oleh band rock ternama itu mulai dari Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Antara Suara dan Goldlive Indonesia selaku promotor tur konser telah menyiapkan tempat yang bisa menampung hingga 25 ribu orang. Beberapa lokasi juga menyediakan opsi seating.

Baca Juga: Serba-serbi Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di, Cek Daftar Kota, Tanggal Penjualan, & Link Pembelian

Berikut jadwal konsernya di masing-masing kota.
  • Samarinda: Stadion Palahan pada 27 Juli 2024
  • Makassar: Trans Studio Mall Makassar pada 10 Agustus 2024
  • Pekanbaru: Lanud Roesmin Nurjadin pada 31 Agustus 2024
  • Medan: Lanud Soewond pada 14 September 2024
  • Bandung: Stadion Siliwangi pada 28 September 2024

Penjualan tiket dibuka mulai April 2024, para penggemar bisa membeli lewat laman resminya, yaitu tungguakudi.com dan aplikasi LOKET X. Adapun untuk harga tiketnya belum diinformasikan oleh pihak promotor. Simak jadwal penjualan tiket tur konser Sheila On 7 di 5 kota berikut ini.
  • Samarinda: 27 April 2024
  • Makassar: 28 April 2024
  • Pekanbaru: 29 April 2024
  • Medan: 30 April 2024
  • Bandung: 1 Mei 2024

Informasi lebih lanjut akan terus diperbarui oleh pihak promotor, misalnya mengenai harga tiket dan denah venue konser. Para penggemar bisa mengaksesnya melalui laman resmi Instagram promotor @antara.suara & @goldlive.indonesia. Acara ini disponsori oleh Bold Music dan Ultra Milk, juga didukung oleh PK Music dan JD Records.

Adapun awal tahun lalu, Sheila On 7 telah sukses menggelar konser tunggal perdana mereka setelah pandemi yang bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta. Pertunjukan yang berlangsung pada 28 Januari 2023 itu sukses besar. Sebanyak 25 ribu tiket dinyatakan terjual habis atau sold out dalam waktu tiga menit. Tur konser mereka tahun ini pun diharapkan bisa mendulang kesuksesan yang sama.

Sheila On 7 sendiri adalah grup musik rock alternatif Indonesia asal Yogyakarta yang didirikan pada 6 Mei 1996. Grup ini beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Eross Candra (Eross), dan Adam Muhammad Subarkah (Adam).

Lagu-lagu mereka yang masih populer sampai sekarang, beberapa di antaranya seperti Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Bila Kau Tak Disampingku, Pemuja Rahasia, Itu Aku, Dan, Seberapa Pantas, Sahabat Sejati, Sephia, Melompat Lebih Tinggi, Betapa, Mudah Saja, Pejantan Tangguh, Hari Bersamanya, dan tentunya masih banyak lagi.

Baca Juga: Bocoran 5 Kota Tujuan Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di, Salah Satunya Jarang Dikunjungi

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Smurf Merapat, Free Fire Hadirkan Patch Naga Terbaru & Mabar Bareng JKT 48

BERIKUTNYA

Sering Minder Hingga Cemas Saat Gym? Waspada Body Dysmorphic Disorder

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: