DO EXO. (Sumber gambar: Company SooSoo)

Cek Harga Tiket dan Seat Plan Fan Concert DO EXO di Jakarta 12 Juli 2024

17 April 2024   |   19:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Musisi sekaligus aktor Korea Selatan DO EXO akan menggelar fan concert atau fancon di Indonesia. Artis pemilik nama lengkap Doh Kyung-soo itu akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam acara bertajuk 2024 Doh Kyung Soo Asian Fan Concert Tour Bloom in Jakarta.

Acara itu akan digelar pada 12 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Antusiasme para penggemar terhadap acara fan concert DO EXO di Jakarta pun cukup besar. Mecimapro selaku promotor baru saja mengumumkan bahwa seluruh tiket fan concert DO EXO kategori MCP Member telah sold out alias ludes.

"Semua [tiket] kategori untuk membership MCP hari ini telah terjual seluruhnya. Sampai jumpa di General Sales [penjualan umum] hari Kamis, 18 April 2024. Terima kasih EXO-L," tulis Mecimapro melalui unggahan di akun media sosial resmi mereka. 

Baca juga: Simak Rundown & Tata Cara Penukaran Tiket Konser TVXQ 20&2 di ICE BSD City

Diketahui, penjualan tiket fan concert DO EXO 2024 memang telah dibuka sejak hari ini, Rabu (17/4/2024) pukul 14.00 WIB. Namun, penjualan hari ini hanya diperuntukkan untuk pembeli yang telah terdaftar sebagai member loyal Mecimpro.

Sementara untuk penjualan tiket umum (general sales) akan berlangsung pada Kamis, 18 April 2024 mulai pukul 13.00 WIB. Adapun, pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs Mecimashop.com dan Tiket.com.
 

Harga Tiket & Seat Plan Fan Concert DO EXO 2024

Promotor telah mengumumkan harga tiket 2024 Doh Kyung Soo Asian Fan Concert Tour Bloom in Jakarta. Terdapat tiga kategori tiket dengan harga yang bervariasi mulai dari harga Rp1,4 juta untuk kategori Yellow, Rp2,2 juta (Green), dan Rp3 juta (Blue).

Masing-masing tiket juga menawarkan benefit atau keuntungan yang berbeda-beda, di samping tentunya mendapatkan akses masuk ke venue fan concert. Untuk pemegang tiket kategori Yellow, akan mendapatkan benefit poster, photo card, dan signed poster yang tersedia hanya untuk 10 orang beruntung. 

Sementara untuk pemegang tiket Green, akan mendapatkan benefit poster, photo card, dan signed poster yang tersedia hanya untuk 30 orang beruntung. Adapun, untuk pemegang tiket Blue, akan mendapatkan benefit poster, photo card, send-off session, signed poster yang tersedia hanya untuk 60 orang beruntung, serta signed polaroid hanya untuk 5 orang beruntung.
 


Sementara itu, fan concert DO EXO di Jakarta ini merupakan rangkaian dari tur sang idola yang akan berlangsung di sejumlah negara Asia. 2024 Doh Kyung Soo Asian Fan Concert Tour Bloom in Jakarta akan menjadi tur jumpa penggemar perdananya di bawah naungan label miliknya sendiri, Company SooSoo, setelah hengkang dari SM Entertainment.

Musisi kelahiran 12 Januari 1991 itu akan menyambangi 11 kota dari sejumlah negara di Asia seperti Taiwan, Hong Kong, Jepang, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, Indonesia, termasuk menggelar konser di Korea Selatan.

Seperti judulnya, 2024 Doh Kyung Soo Asian Fan Concert Tour Bloom merupakan rangkaian tur konser solo DO EXO untuk mempromosikan album mini terbarunya bertajuk Bloom. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2024. Blossom akan menandai comeback DO EXO dengan merilis karya anyar setelah terakhir meluncurkan album Expectation pada September 2023.

Album Blossom akan berisikan enam lagu yakni Mars, Simple Joys, Popcorn, Good Night, My Dear, dan About Time. Album ini juga menandai proyek pertama DO EXO dengan agensi Company Soosoo.

Doh Kyung-soo atau DO EXO adalah musisi sekaligus aktor kelahiran 12 Januri 1993. Dia memulai kariernya bergabung dengan boygroup K-Pop EXO pada 2012 bersama delapan personel lainnya yakni Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun. 

Di samping melakoni aktivitas grupnya, DO juga telah membintangi sejumlah drama dan film seperti Pure Love (2016), My Annoying Brother (2016), Be Positive (2016), Room No.7 (2017), 100 Days My Prince (2018), Along with the Gods: The Two Worlds, Swing Kids (2018), Bad Prosecutor (2022), dan The Moon (2023).

Baca juga: Westlife Kembali Gelar Konser di Indonesia, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Bahkan, berkat kemampuannya di dunia seni peran, dia dipilih oleh Dewan Film Korea sebagai salah satu dari 200 aktor Korea yang paling mewakili dunia perfilman Korea saat ini dan masa depan.

DO akhirnya memulai debutnya sebagai solois pada 26 Juli 2021 dengan merilis extended play (EP) pertamanya berjudul Empathy. Dilanjutkan dengan merilis album kedua yakni Expectation pada 18 September 2023. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ratusan Ribu Kendaraan Pemudik Belum Kembali ke Jabodetabek per 17 April 2024

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Zombieland: Double Tap, Perjalanan Jesse Elsenberg dan Tiga Kawannya Melawan Teror Zombie

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: