Westlife (Sumber gambar: x.com/westlifemusic)

Westlife Kembali Gelar Konser di Indonesia, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

16 April 2024   |   08:00 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Grup vokal (boy band) asal Irlandia, Westlife, resmi mengumumkan akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 2024. Pelantun lagu Uptown Girl tersebut akan menggelar konsernya di Yogyakarta, tepatnya di kawasan Candi Prambanan, pada 7 Juni 2024.

“Setelah 2 tahun, @westlife kembali dan siap mengguncang Yogyakarta dengan konser terbarunya,” demikian keterangan resmi Otello Asia dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga: 18 Tahun Berkarier di Kancah Musik Dunia, Ini Perjalanan Westlife dari Masa ke Masa

Dalam keterangan resminya, pihak promotor juga turut mengonfirmasi, konser tersebut merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia, sehingga tidak akan diselenggarakan di kota-kota lainnya. Selain di Indonesia, konser yang bertajuk With Love Tour tersebut juga akan diadakan di beberapa negara lainnya seperti, China, Vietnam dan Malaysia.

Meski demikian, dalam konser kali ini Westlife hanya akan digawangi oleh tiga vokalis yakni Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne. Komposisi ini menyusul Mark Feehily yang memutuskan untuk rehat dari jadwal manggung Westlife sejak Februari 2024 karena komplikasi kesehatan yang dia alami pascaoperasi pada Agustus 2020.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otello Asia (@otelloasia)



Pengumuman konser tersebut dirilis bersamaan dengan informasi mengenai penjualan tiket konser. Tiket konser Westlife terdiri dari enam kategori yang tersebar dari VVIP hinga Festival. VVIP menjadi kategori tiket termahal dengan harga Rp3.5 juta.

Kategori VVIP merupakan area number seating di bagian depan yang paling dekat dengan panggung. Selain kategori tersebut, terdapat juga kategori Diamond, Gold, Silver, dan Bronze dengan harga tiket berkisar Rp1.4 juta – Rp2.9 juta.

Sementara itu, terdapat juga kategori tiket Festival dengan harga Rp700.000. Tiket dengan kategori tersebut menjadi yang termurah dan merupakan area festival standing di bagian belakang.

Harga tiket tersebut sudah termasuk tiket akses masuk Candi Prambanan. Namun, harga tiket tersebut belum termasuk biaya pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya ticketing fee sebesar 5 persen.

Kategori VVIP dan Diamond memiliki keuntungan tersendiri. Bagi penonton yang membeli tiket VVIP, mereka berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi & lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, dan prioritas antrian merchandise.

Sementara bagi penonton yang membeli tiket Diamond, mereka berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, laminasi & lanyard Diamond, 360 photobooth, dan prioritas antrian merchandise.

Konser yang bertajuk With Love Tour tersebut, akan menjadi kali ketujuh pelantun lagu My Love menyambangi Indonesia. Mereka pertama kali berkunjung pada 2000 silam di Jakarta. Setahun kemudian, pada 2001 Westlife kembali datang ke Jakarta dan menggelar konser.

Setelah Brian McFadden hengkang, Westlife kembali menggelar konser pada tahun 2006, 2011, dan 2019. Terakhir kali mereka menyambangi Indonesia, pada 2023 dalam gelaran konser yang bertajuk The Wild Dreams Tour 2023. Pembelian tiket konser Westlife sudah dapat dilakukan dengan mengakses situs resmi, WestlifePrambanan2024.com.

Untuk lebih lengkapnya, berikut harga tiket konser Westlife di Yogyakarta.

  1. Kategori VVIP: Rp3,5 juta
  2. Kategori Diamond: Rp2,9 juta
  3. Kategori Gold: Rp2,4 juta
  4. Kategori Silver: Rp1,9 juta
  5. Kategori Bronze: Rp1,4 juta
  6. Kategori Festival: Rp700.000
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Film Dua Hati Biru, Tayang 17 April 2024 di Bioskop

BERIKUTNYA

Kebijakan Ganjil-Genap Kembali Diterapkan di Jakarta, Cek Lokasi & Jadwalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: