EXO (Instagram SM Entertainment)

Gokil, EXO Merajai Tangga Lagu iTunes di 85 Negara

08 June 2021   |   17:40 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

EXO-L akhirnya kembali unjuk gigi. Album spesial mereka yang berjudul Don't Fight The Feeling yang dirilis 7 Juni 2021 berhasil menduduki puncak chart Top Albums iTunes  di 85 negara.

Di antara negara-negara tersebut, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Uni Emirat Arab, Brasil, Australia, Jepang, India, Turki, Afrika Selatan, dan tak terkecuali Indonesia.

Album ini juga naik ke tangga Digital Album Sales platform musik China seperti QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. 

Di QQ Music, album terbaru EXO yang baru comeback setelah 2 tahun ini bahkan mendapat triple platinum karena berhasil meraih penjualan hingga 3 juta yuan (sekitar US$469.520) hanya dalam waktu 2 jam 19 menit setelah album dirilis.

Selain itu Don’t Fight The Feeling, juga mencapai puncak chart di Vibe, Bugs, dan Genie, dan situs musik domestik lainnya.

Oiya, dalam album ini, Lay ikut berpartisipasi lho. Pemilik nama Zhang Yi Xing tersebut tampil melalui teknologi CGI di album spesial yang berisi lima lagu ini. 

Adapun selain Don't Fight The Feeling, empat lagu lainnya yakni Paradise, No Matter, Runaway, dan Just as Usual. Selamat kembali berkarya EXO!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Dinanti-nanti, Tiket Coachella 2022 Habis Terjual

BERIKUTNYA

Event Game Free Fire Rampage: New Dawn Segera Hadir, Ada Tema Apik & Hadiah Menarik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: