Xiumin EXO. (Dok. SM Entertainment)

Wah! Xiumin EXO Akan Bintangi Acara Variety Web tentang Tenis

26 July 2021   |   17:09 WIB

EXO-L, akhirnya Xiumin EXO akan membintangi variety show terbaru di tahun ini! Berdasarkan penuturan kru dari Dum Dum Studio milik stasiun televisi skyTV, personil EXO kelahiran tahun 1990 itu akan membintangi acara Xiumin's Tennis King Tomorrow (terjemahan literal) sebagai artis utama.

Acara variety berkonsep tenis ini dibuat karena keinginan laki-laki bernama asli Kim Min-seok itu untuk belajar bermain tenis. Tak hanya dia saja, ada juga pelatih tenis Jeon Mi-ra yang merupakan mantan anggota tim nasional Korea Selatan untuk cabang tenis sekaligus istri dari musisi Yoon Jong-shin.

Dalam poster yang tayang hari ini, Senin (26/7), tampak Xiumin berlutut di sebuah lapangan tenis sambil memegang raket. Ada juga tulisan di dalamnya, "Guru, saya ingin bermain tenis dengan baik!"
 

 

Poster acara variety Xiumin

Poster acara variety Xiumin's Tennis King Tomorrow. (Dok. Dum Dum Studio)

 


Acara variety yang menghadirkan artis K-pop sebagai tokoh utama sebelumnya bukan hal baru bagi Dum Dum Studio. Sebab, studio produksi ini pernah bekerja untuk memproduksi konten web serupa seperti Yeri's Room yang menghadirkan Yeri Red Velvet dan Hyelin's Daily Pointless yang menghadirkan Hyelin dari girl group EXID.

Sementara itu, Xiumin pernah tampil dalam beberapa program seperti acara reality Travel the World on EXO's Ladder, acara variety It's Dangerous Beyond the Blankets dari stasiun televisi MBC, dan baru-baru ini bergabung dalam acara Drink with God bersama presenter Shin Dong-yup sebagai pembawa acara.

Xiumin's Tennis King Tomorrow akan tayang perdana di kanal Youtube Dum Dum Studio pada 4 Agustus 2021 pukul 17.30 waktu Korea Selatan atau 15.30 WIB. Jadwal rutin dari acara ini akan tayang setiap hari Rabu dan Jumat.

Jangan sampai kelewatan informasi selanjutnya, Genhype!


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Guys, 3 Langkah Skin Care Ini Bisa untuk Pemula Lho!

BERIKUTNYA

Simak 5 Tips Ini supaya Kalian Tetap Semangat Belajar dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: