Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, dan Emma Stone di Zombieland: Double Tap (2019) (Sumber foto: IMDb)

Sinopsis Film Zombieland: Double Tap, Perjalanan Jesse Elsenberg dan Tiga Kawannya Melawan Teror Zombie

17 April 2024   |   21:28 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Bagi kalian pecinta film aksi dan komedi, mungkin sudah tak asing lagi dengan film bertemakan zombie dengan judul Zombieland. Setelah 10 tahun lamanya, sekuel film Zombieland kembali dirilis dengan judul Zombieland: Double Tap pada 2019. 

Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer akan melanjutkan kisah perjalanan Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harelson), Wichita (Emma Stone), dan Little Rock (Abigail Breslin) dalam memusnahkan berbagai jenis zombie seperti Homer (zombie bodoh), Hawking (zombie cerdas), dan Ninja (zombie mematikan). 

Baca juga: Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Tayang Minggu Ini di Disney+

Dilansir melalui laman IMDb, film Zombieland: Double Tap dimulai dengan Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock yang akan pindah ke Gedung Putih untuk mereka jadikan tempat tinggal. Ketika berbulan-bulan menempati Gedung Putih, rupanya Little Rock menyimpan perasaan kepada Tallahassee dan Columbus memutuskan untuk melamar Wichita.
 

Tak sesuai harapan, cinta mereka mendapat penolakan, Tallahassee yang menganggap Little Rock sebagai keluarganya sendiri dan Wichita yang memiliki ketakutan untuk menjalin hubungan dengan Columbus. Lantas hal tersebut membuat Wichita dan Little Rock memutuskan untuk keluar dari Gedung Putih dengan meninggalkan secarik kertas berisi surat minggat. 

Sebulan kemudian, Columbus bertemu dengan Madison (Zoey Deutch), seorang perempuan yang selamat dari Zombieland. Madison sendiri selama ini bersembunyi di dalam lemari es Pinkberry sejak berusia 14 tahun. Sejak saat itu Columbus memutuskan untuk mengajak Madison ke Gedung Putih. Tanpa disadari, ternyata Wichita diam-diam kembali ke Gedung Putih hingga membuat Columbus dan Tallahassee terkejut.

Wichita menjelaskan jika Little Rock telah pergi ke Graceland dengan seorang pria pecinta damai yang sering membawa gitarnya, yakni Berkeley (Avan Jogia) dan memberitahu jika mereka bertemu dengan sekelompok zombie yang lebih lincah dan kuat. Takut akan keselamatan Little Rock, akhirnya Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Madison memutuskan untuk menuju ke Graceland.
 


Di jalan, mereka melihat campervan dan memutuskan untuk mencurinya. Namun, ketika mereka berhasil masuk ke dalam campervan tersebut, alarm berbunyi dan mereka diserang oleh zombie. Situasi semakin kompleks ketika mereka hendak mencari Little Rock. Selain itu, zombie yang sudah siap untuk melahap kedatangan mereka tidaklah seperti yang dikenal dan dihadapi oleh kawanan ini sebelumnya. Mampukah mereka mengalahkan zombie-zombie tersebut? 

Baca juga: Simak Sinopsis Film Possession: Kerasukan yang Rilis di Bioskop 8 Mei 2024

Film ini memiliki durasi tayang sekitar 1 jam 39 menit dan diperuntukkan bagi penonton berusia 18 tahun ke atas. Meskipun demikian, film ini mendapat banyak ulasan positif dari para penonton. Dirilis pada 19 Oktober 2019, film Zombieland: Double Tap ini berhasil meraih rating yang memuaskan, yaitu 7.5/10 dari IMDb. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek Harga Tiket dan Seat Plan Fan Concert DO EXO di Jakarta 12 Juli 2024

BERIKUTNYA

Band Hardcore Punk Turnstile Bakal Manggung di We The Fest 2024, Cek Jadwal & Harga Tiketnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: