D.O. EXO (Dok. SM Entertainment/Instagram)

D.O. EXO Rilis Teaser Single Rose Menjelang Debut Album Solo

26 July 2021   |   08:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Personel boyband K-pop EXO, D.O., baru-baru ini  merilis teaser video musik untuk single solo pertamanya berjudul Rose dari album debutnya, Empathy. Yonhap News Agency melaporkan bahwa single Rose akan menjadi lagu folk akustik dengan ritme gitar yang ringan dan menyegarkan.

Dengan lirik yang ditulis oleh D.O. sendiri, Rose merupakan lagu utama dari album solo debutnya mendatang berjudul Empathy yang dijadwalkan akan dirilis pada 26 Juli.

Proyek delapan lagu dari album tersebut  juga akan menampilkan versi bahasa Inggrisnya termasuk penampilan dari kolaborasi dengan rapper Wonstein.

Selain itu, pada 23 Juli 2021 lalu, D.O. juga merilis sebuah tayangan berjudul highlight medley untuk album debutnya itu. Klip berdurasi lima menit itu menampilkan cuplikan lagu-lagu yang akan dirilis yang disertai dengan visual yang berkisah tentang seseorang yang pulang ke rumah setelah lama pergi.
 

D.O. EXO (Dok. SM Entertainment/Instagram)

D.O. EXO (Dok. SM Entertainment/Instagram)

Sementara itu, D.O. yang memiliki nama asli Do Kyungsoo itu pertama kali merilis teaser debut solonya pada Januari lalu. Dia mengadakan siaran Naver V Live setelah keluar dari pendidikan wajib militer dan membagikan beberapa detail tentang perilisan pertamanya.

Saat itu, D.O. mengatakan bahwa album solonya sedang dalam pengerjaan dan dia totalitas dalam hal itu.

Pada awal Juni, pelantun Don’t Fight the Feeling itu kemudian bergabung ke platform Lysn Bubble untuk mengungkapkan kepada para penggemarnya bahwa dia telah menyelesaikan rekaman lagu-lagu untuk album solonya itu.

Do Kyungsoo mendapatkan popularitas globalnya dengan kemampuan vokal yang menarik dan tentu berkat penampilan intensnya melalui boyband EXO selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, transformasi dirinya dari anggota grup menjadi artis solo sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

editor: Fajar Sidik


 

SEBELUMNYA

Ayah Bunda, Ajak Anak untuk Kelola Sampah Yuk!

BERIKUTNYA

Hobi Bawa Hoki, Cuan Mengepul dari Jual Beli Sedan Toyota Lawas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: