Lay EXO dalam drama China Crime Crackdown. (Dok. Tencent Video)

Ini Sinopsis Drama China Crime Crackdown yang Dibintangi Lay EXO

09 August 2021   |   20:50 WIB

EXO-L (sebutan untuk penggemar boy group EXO), hari ini drama China yang berjudul Crime Crackdown atau yang dikenal dengan judul Sweeping the Dark Storm resmi tayang perdana! Drama yang dibintangi oleh Lay ini merupakan drama aksi dan hukum kriminal.

Crime Crackdown berkisah tentang seorang polisi bernama Li Cheng Yang harus berhadapan dengan lawan dan tekanan dari berbagai sisi, mulai dari kekuatan jahat hingga upaya pencegahan terhadap investigasi yang dilakukannya yang membuatnya dijebak dan dipenjara karena tindakannya tersebut.

Kisah berlanjut ketika Li Cheng Yang dibebaskan dan akhirnya bergabung dengan Departemen Penuntutan umum dan Kehakiman di bawah komando komisaris politik China dan Kelompok Pengawasan Pusat.

Bersama dengan Lin Hao dan He Yong, mereka berusaha menumpas dua kelompok jahat di kota Zhongjiang selama lebih dari 10 tahun dan berusaha membawa pejabat pemerintah yang korupsi agar bisa diusut secara hukum.

Kini Li bersama dengan dua rekannya memiliki tujuan yang jelas untuk mengembalikan kondisi politik di kota tersebut hingga bersih seperti semula dan membangun masyarakat yang lebih baik, akankah mereka sukses melakukannya?
 
Di Indonesia, Crime Crackdown atau yang diberi judul Menyapu Badai Gelap akan tayang sebanyak 28 episode mulai 12 Agustus 2021 di situs WeTV, setiap Senin sampai Sabtu pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan penayangan perdananya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Intip Koleksi Meme di K11 Art Museum Hong Kong

BERIKUTNYA

Yuk Wisata Virtual Ditemani Pemandu Kece dari Jakarta Good Guide

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: