Dua Hati Biru. (Sumber gambar: Starvision)

Daftar Pemain Film Dua Hati Biru, Ada Aisha Nurra Datau & Angga Yunanda

16 April 2024   |   21:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Perjalanan kehidupan dan kisah asmara Bima dan Dara memasuki babak baru. Setelah lima tahun, film Dua Garis Biru akhirnya kini akan berlanjut dalam sekuelnya yang berjudul Dua Hati Biru. Film ini akan mengikuti kisah liku-liku Bima dan Dara sebagai pasutri sekaligus orang tua muda yang membesarkan seorang anak bernama Adam.
 
Mengambil latar waktu sekitar lima tahun dari film sebelumnya, kisah Dua Hati Biru diawali ketika Dara (diperankan oleh Aisha Nurra Datau) kembali ke Indonesia untuk menemui Bima (Angga Yunanda) dan anaknya, Adam (Farrell Rafisqy), yang sudah berusia 5 tahun. Dara kembali setelah menyelesaikan pendidikannya di Korea Selatan. 

Baca juga: Simak Sinopsis Film Possession: Kerasukan yang Rilis di Bioskop 8 Mei 2024
 
Selama Dara berkuliah di Negeri Gingseng, Adam dirawat dengan baik oleh ibu Bima. Hal itupun menjadi salah satu sumber konflik baru dalam hubungan Bima dan Dara. Ibu Bima merasa Dara telah melepaskan tanggung jawabnya sebagai ibu.
 

Poster Dua Hati Biru. (Sumber gambar: Starvision)

Poster Dua Hati Biru. (Sumber gambar: Starvision)

Berbeda dari film pertamanya yang mengisahkan kehidupan percintaan anak SMA yang berujung pernikahan dini, Dua Hati Biru akan menyuguhkan cerita yang lebih kompleks.
 
Bima dan Dara mulai mendapatkan masalah baru sebagai pasangan suami istri, terutama ketika anak mereka mulai mempertanyakan banyak hal. Ketegangan di antara keduanya pun semakin memuncak lantaran perbedaan pandangan mereka sebagai orangtua muda. 
 
Selain Aisha Nurra Datau dan Angga Yunanda, Dua Hati Biru juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia dengan kualitas akting yang mumpuni. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah daftar pemain film Dua Hati Biru.
 

1. Aisha Nurra Datau (Dara)

Aisha Nurra Datau akan berperan sebagai Dara menggantikan posisi Zara Adhisty. Gina S Noer selaku sutradara tidak membeberkan secara detail alasan pergantian peran tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa Nurra dinilai dapat membawakan visi dari Dua Hati Biru, sekaligus memberikan penyegaran untuk film tersebut.
 
Sebelum Dua Hati Biru, Nurra juga telah membintangi sejumlaj judul film dan serial seperti Cinta Pertama Ayah (2024), A+ (2023), Iqro: My Universe (2019), dan Iqro: Petualangan Meraih Bintang (2017).


2. Angga Yunanda (Bima)

Angga Yunanda akan kembali mengulangi perannya sebagai Bima di film Dua Hati Biru. Penampilannya di film Dua Garis Biru cukup sukses membawakan karakter Bima hingga mengantarnya meraih nonimasi Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2019. Terbaru, Angga juga mencuri perhatian lantaran aktingnya sebagai Muklas di film Budi Pekerti (2023).
 

Dua Hati Biru. (Sumber gambar: Starvision)


3. Farrell Rafisqy (Adam)

Peran Farrell Rafisqy sebagai Adam dalam Dua Hati Biru terbilang penting, lantaran film tersebut akan bergerak dari sudut pandangnya sebagai seorang anak. Hampir seluruh scene film ini disebut akan menampilkan Adam untuk menguatkan sudut pandangnya dalam keseluruhan plot cerita.
 
Dengan begitu, film ini akan memperlihatkan bagaimana sudut pandang dari seorang anak yang harus menghadapi situasi keluarga yang kompleks pada masa kecilnya.


4. Cut Mini Theo (Ibu Bima)

Aktris senior Cut Mini Theo juga akan kembali mengulangi perannya sebagai Yuni alias Ibu Bima. Di film Dua Hati Biru, Yuni tampaknya akan menjadi salah satu sumber konflik untuk kehidupan rumah tangga Dara dan Bima. Yuni dikisahkan memiliki sentimen terhadap Dara, lantaran dianggap menelantarkan suami dan anaknya demi mengejar pendidikan di luar negeri.


5. Arswendy Bening Swara (Ayah Bima)

Aktor senior Arswendy Bening Swara juga akan kembali memerankan karakter ayah Bima bernama Rudy. Meski usianya hampir kepala tujuh, Arswendy terbilang cukup produktif dalam membintangi sejumlah judul film. Selain Dua Hati Biru, aktor berusia 66 tahun ini juga akan membintangi sejumlah film anyar seperti Possession: Kerasukan, The Shadow Strays, dan Tale of the Land.
 

6. Lulu Tobing (Ibu Dara)

Pemain lain yang juga akan kembali membintangi semesta Dua Garis Biru ialah Lulu Tobing sebagai ibu Dara bernama Rika. Dua Hati Biru menjadi film pertama yang dibintangi Lulu pada 2024. Sebelumnya, aktris kelahiran Cilacap ini juga telah membintangi sejumlah film dan serial seperti Tukar Tambah Nasib (2023), Balada Si Roy (2023), dan Negeri 5 Menara (2012).


7. Rachel Amanda (Dewi)

Karakter adik Bima bernama Dewi akan kembali diperankan oleh Rachel Amanda. Dua Hati Biru menjadi film pertama yang dibintanginya setelah terakhir membintangi film Ketika Berhenti di Sini (2023). Dia juga akan tampil di film Melukis Luka yang dijadwalkan tayang tahun ini. Saat ini, diketahui Rachel tengah menempuh studi master di Belanda.


8. Keanu Angelo (Iqi)

Film Dua Hati Biru akan menghadirkan karakter baru bernama Iqi yang diperankan oleh selebgram Keanu Angelo. Dua Hati Biru menjadi film ketiga yang pernah dibintanginya setelah Keramat 2: Caruban Larang (2022) dan Love Knots (2021). 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Dua Hati Biru, Tayang 17 April 2024 di Bioskop
 
Selain kedelapan pemain tersebut, Dua Hati Biru juga akan dibintangi oleh Maisha Kanna, Putri Ayudya, Shakira Jasmine, Aurora Ribero, Teno Ali, dan Reni Setyowati. Adapun, film Dua Hati Biru akan tayang di bioskop pada 17 April 2024. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Bos Apple Tim Cook Akan Datang ke Indonesia Bertemu Presiden Jokowi

BERIKUTNYA

Cek 15 Perusahaan Indonesia Terbaik 2024 Versi LinkedIn

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: