Film Pasutri Gaje (Sumber gambar: Instagram/pasutrigaje_film)

Diadaptasi dari Webtoon, Pasutri Gaje Dibintangi Reza Rahadian, BCL hingga Indro Warkop

08 February 2024   |   08:22 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Falcon Pictures merilis film terbaru berjudul Pasutri Gaje. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film bergenre drama komedi romantis ini mulai tayang hari ini, Kamis 7 Februari 2024, di seluruh bioskop di Indonesia.

Film adaptasi dari Webtoon karangan Annisa Nisfhani ini bercerita tentang permasalahan umum yang sering terjadi pada pasangan yang baru menikah. Meski diselingi beberapa komedi di sela-sela filmnya, Pasutri Gaje mengangkat isu penting tentang pernikahan yang jarang dibahas.

Film ini bercerita tentang Adimas dan Adelia, dua orang PNS yang terlibat cinta lokasi. Keduanya pun akhirnya menikah. Pada awalnya, kisah cinta mereka penuh romansa dan harmoni yang indah.

Baca Juga: Sinopsis Film Pasutri Gaje, Kisah Pasangan PNS yang Selalu Dituntut Segera Punya Momongan

Namun, setelah menikah, pasangan baru ini justru mendapat berbagai masalah, dari tekanan finansial hingga mental. Sebab, Adimas dan Adelia dibebani berbagai stigma dan kewajiban yang seolah melekat.

Salah satu yang kerap jadi masalah adalah perihal momongan. Adimas dan Adelia pada awalnya ingin menunda memiliki anak. Sebab, finansial keluarga mereka telah tersedot untuk mencicil rumah.

Namun, alih-alih mendapat dukungan dari lingkungan terdekat, keputusan ini justru berubah jadi petaka. Keluarga hinga teman di kantor selalu menanyakan perihal momongan kepada pasangan ini. Hal tersebut sampai membuat keduanya jengah.

Suatu ketika, Adelia telat menstruasi. Keduanya pun gembira karena mengira akan segera punya anak. Mereka pun segera menyebarkan berita baik ini. Sampai akhirnya, setelah dicek secara medis, rupanya Adelia tak benar-benar hamil.

Kini, keduanya mesti mencari cara agar kabar kehamilannya ini bisa menjadi kenyataan. Sebab, Adimas dan Adelia tak mau malu karena sudah mengumbar kabar kehamilan, tetapi ternyata tidak benar.

Cerita yang unik dengan humor rumah tangga yang lucu menjadi suguhan utama di film ini. Namun, di luar itu, film ini menjadi menarik karena juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Berikut adalah daftar pemain film Pasutri Gaje.
 

1. Reza Rahadian


Reza Rahadian akan berperan sebagai Adimas. Karakter utama ini merupakan suami dari Adelia. Di film ini, dia akan berperan sebagai seorang pasangan suami istri baru dengan berbagai problematika yang unik.

Sebagai seorang aktor, kualitas Reza tentu tak perlu diragukan lagi. Pria kelahiran 5 Maret 1987 ini telah beberapa kali memenangi Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Berbagai film ternama juga sukses dibintanginya, dari trilogi Habibi Ainun, Perahu Kertas, My Stupid Boss, hingga Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.
 

2. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari akan berperan sebagai Adelia. Karakter ini diceritakan sebagai istri dari Adimas. Di film ini, Bunga akan memainkan peran penting sebagai seorang istri yang terus-terusan dituntut untuk hamil oleh keluarga dan rekan sekantornya.

Bunga atau juga karib disapa Unge telah membintangi berbagai film ternama. Dari Cinta Pertama, My Stupid Boss 2, Surat Kecil untuk Tuhan, 3 Srikandi, hingga Habibie & Ainun. Namun, di film ini Bunga akan menjalani peran yang berbeda dibanding judul yang pernah dibintangi sebelumnya.
 

3. Andre Taulany


Mengawali karier sebagai vokalis grup musik Stinky, Andre Taulany terus mengeksplorasi berbagai sudut dunia entertainment. Setelah sukses juga menjadi komedian dan host, Andre kini juga mulai kembali bermain di film.

Andre pernah membintangi film Kun Fayakuun, Susuk Pocong, Sule, Ay Need You, hingga Kiamat Sudah Dekat. Film Pasutri Gaje bisa dibilang sebagai salah satu comeback di dunia sinema. Di film ini, dia akan berperan sebagai Pak Camat.
 

4. Nadine Alexandra


Aktris sekaligus model Nadine Alexandra juga turut bermain di film Pasutri Gaje. Mengawali karier sebagai Puteri Indonesia 2010, Nadine terus mengasah bakatnya di dunia entertainment. Awalnya bermain sinetron, lalu mulai merambah ke film.

Beberapa film yang dibintangi oleh Nadine adalah Sang Martir, Filosofi Kopi 2, Mama Mama jagoan, Persepsi, Ganjil Genap, hingga Slank Nggak Ada Matinya. Kini, di film Pasutri Gaje, Nadine akan berperan sebagai Rosa Linda.
 

5. Indro Warkop


Dalam dunia seni peran komedi, nama Indro Warkop tentu sudah tak asing lagi. Indro merupakan satu-satunya anggota grup lawak Warkop yang masih hidup. Hingga kini, dia terus berhasil menjaga eksistensinya di dunia hiburan.

Selama karier keaktorannya, sudah tak terhitung Indro bermain di film komedi. Namun, film Pasutri Gaje akan menyuguhkan peran baru baginya yang cukup seru. Di film ini, Indro akan kembali menyuguhkan banyolannya yang khas dan menggelitik.

Baca Juga: 5 Film & Serial Hollywood Tayang 2024 di Netflix Indonesia, Ada Avatar hingga Rebel Moon Part 2

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Pasutri Gaje, Kisah Pasangan PNS yang Selalu Dituntut Segera Punya Momongan

BERIKUTNYA

Kumpulan Ucapan Selamat Isra Miraj 2024, Cocok Dibagikan di Status Media Sosial

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: