Drakor Chief Detective 1958 tayang minggu ini (Sumber gambar: Instagram mbcdrama_now)

Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Tayang Minggu Ini di Disney+

17 April 2024   |   06:39 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Drama korea berjudul Chief Detective 1958 segera menyapa para penggemarnya. Drakor ini akan ditayangkan di MBC TV di Korea Selatan dan tersedia melalui layanan streaming Disney+ mulai 19 April 2024. Ini merupakan prekuel dari salah satu serial detektif klasik populer berjudul Chief Inspector

Chief Detective 1958 menarik perhatian para penggemar K-drama, tidak hanya karena premisnya yang menarik, tetapi juga kehadiran pemeran yang luar biasa. Dengan begitu, serial ini siap menjadi tontonan yang ciamik bagi penggemar cerita kasus detektif seru. 

Menjadi prekuel dari Chief Inspector, salah satu serial TV terbesar di Korea Selatan, Chief Detective 1958 memiliki standar yang tinggi untuk diikuti. Chief Inspector telah menjadi ikon selama 18 tahun yang luar biasa, dari 1971 hingga 1989, dengan mencatat rating puncak mencapai 70 persen pada zamannya.

Sebagai prekuel, Chief Detective 1958 diharapkan dapat memenuhi ekspektasi yang tinggi tersebut. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Missing Crown Prince, Drakor yang Dibintangi Suho EXO & Hong Ye-ji

Alur cerita Chief Detective 1958 berlatar tahun yang sama seperti tercantum dalam judulnya, menjadikannya lebih awal dari serial Chief Inspector, yang berlatar pada 1970-an hingga 1980-an.

Dalam drama ini, sebuah tim yang terdiri dari mitra-mitra yang tidak terduga berusaha menyelesaikan kejahatan di saat teknologi belum mendukung. Kehadiran romansa dan komedi juga memperkaya drama investigasi kriminal ini, sementara penyelesaian kasus dilakukan dengan kekuatan deduksi, akal sehat, dan ketekunan. 
 

Cerita Chief Detective 1958 mengikuti perjalanan Detektif Park Young-han, yang dikenal sebagai yang terbaik dalam menangkap penjahat kecil selama bertahun-tahun. Meskipun demikian, dia sering diabaikan oleh rekan detektifnya dan dianggap seolah-olah masih anak kecil.

Dengan tekad untuk mengubah pandangan ini, Young-han berusaha membentuk tim yang terdiri dari mitra-mitra yang tidak terduga untuk bersama-sama menyelesaikan berbagai kasus dan melawan korupsi yang merajalela. 

Para pemeran Chief Detective 1958 menjanjikan penampilan luar biasa dalam genre kriminal dan aksi. Lee Je-hoon, bintang dari film Taxi Driver, akan memerankan karakter utama, Park Young-han, seorang detektif yang berjuang melawan korupsi dan ketidakadilan.

Di sampingnya, Lee Dong-hwi akan berperan sebagai Kim Sang-sun, seorang detektif yang terkenal dengan sifatnya yang ganas. Jo Kyung-hwan akan memerankan Choi Woo-sung, sementara Seo Ho-jung akan menjadi Yoon Hyun-soo, dan Seo Eun-soo akan memerankan Lee Hye-joo, kekasih dari Park Young-han.

Selain para pemeran utama, para kru di balik layar juga sangat berbakat. Choi Deok-moon akan memerankan Yoo Dae-cheon, pemimpin kantor polisi, sementara Song Wook-kyung akan menjadi Byun Dae-sik. Ada juga Lee Suk-hyeong yang memerankan Jung Kook-jin, dan Cha Mi-kyung akan menjadi Ho Hal-mae.

Dengan segala elemen yang telah disiapkan, Chief Detective 1958 diharapkan menjadi salah satu serial yang dinantikan oleh para penggemar drama kriminal dan aksi. Gimana, Genhype tertarik untuk menyaksikan drakor ini? 

Baca juga: Sinopsis & Fakta-fakta Low Life, Drakor Original Terbaru Disney

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ribuan Calon Dokter Spesialis Mengalami Gejala Depresi, Begini Kata Pakar Kesehatan

BERIKUTNYA

4 Game Offline Android Terbaik 2024, Cocok Dimainkan Berjam-jam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: