Beberapa konten Korea (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Jangan Kelewat! Cek 5 Rekomendasi Konten Korea di Disney+ Hotstar

11 October 2022   |   09:25 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ragam konten Korea Selatan mulai dari film, drama serial, hingga variety show terus bermunculan untuk menjadi pilihan tontonan. Berbagai platform streaming pun berlomba-lomba menyajikan konten-konten yang seru dengan beragam genre dari Negeri Ginseng itu, mulai dari drama, komedi, hingga thriller.

Setelah sukses menayangkan serial Big Mouth, Disney+ Hotstar juga menghadirkan ragam konten menarik lainnya yang wajib mengisi daftar tontonan kalian.

Mulai dari drama dengan berbagai genre hingga variety show seru, berikut 5 rekomendasi konten Korea yang menarik untuk kalian tonton.

Baca jugaDating Show Korea Pink Lie Mulai Tayang Oktober 2022 di Disney+ Hotstar


1. One Dollar Lawyer 


Seperti judulnya, drama aksi penuh komedi ini akan mengisahkan para pengacara yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan dengan tarif cukup dengan satu dolar.

Cerita One Dollar Lawyer akan berpusat pada karakter Cheon Ji Hoon (diperankan oleh Namgoong Min), seorang pengacara yang berpegang teguh pada komitmennya untuk selalu hidup dengan benar. Dibintangi Namkoong Min dan Kim Jieun, penonton akan dihibur dengan aksi Cheon Ji Hoon saat mengatasi kasus-kasus kliennya yang luar biasa.
 

2. Adamas


Ketika kakak beradik kembar menemukan fakta bahwa ayah kandung mereka dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka, keduanya harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama sang ayah kandung.

Dibintangi oleh Jisung, Seo Jihye, Lee Sookyung, dan Heo Sungtae, para penonton akan diajak untuk mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan dengan cara menemukan panah berlian yang diberi nama Adamas.
 

3. The Zone: Survival Mission


Serial variety show penuh aksi menegangkan sekaligus menghibur ini dibintangi oleh Yoo-jae suk, Lee Kwang-soo, dan Yuri Girls' Generation. Dalam tayangan itu, kalian akan melihat karakter dan pesona unik dari masing-masing pembawa acara saat mereka menghadapi berbagai tantangan yang berbeda-berbeda. 

Mereka harus bekerja sama melalui berbagai tantangan untuk bertahan hidup. Mulai dari perangkap lem super lengket, serangan zombie, hingga hantu yang menyeramkan, mereka harus menghadapi delapan situasi tak terduga dan bertahan selama 4 jam untuk menyelesaikan setiap misinya.
 

4. The Golden Spoon


Apa yang kalian lakukan jika menemukan sebuah sendok emas ajaib yang dapat mengubah hidup kalian? Lee Seungcheon, seorang murid SMA yang berasal keluarga miskin berhasil mengubah hidupnya setelah membeli sebuah sendok emas ajaib.

Seung-cheon menikmati hidup barunya, namun dia lupa bahwa ada konsekuensi dibalik setiap tindakan. Kelanjutan kisahnya bisa kalian ikuti dalam serial The Golden Spoon yang dibintangi Yook Sungjae, Lee Jongwon, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo.
 

5. May It Please The Court


Dua pengacara dengan kepribadian yang berlawanan, Noh Chakhee dan Jwa Sibaek, harus bekerja sama saat dihadapkan dengan konspirasi yang mengancam kasus mereka.

Diangkat dari kisah nyata dan berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi, drama yang dibintangi oleh Jung Ryewon, Lee Kyoohyung, dan Jung Jinyoung ini akan mengajak para penonton untuk mengikuti kasus-kasus klien mereka.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

8 Quotes Sambut Hari Anak Perempuan Sedunia 11 Oktober 2022, Yuk Simak Moms!

BERIKUTNYA

Hari Anak Perempuan Sedunia 2022, Simak Cara Melindungi Anak dari Kekerasan Seksual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: