Poster drakor Blood Free. (Sumber gambar: Disney+)

5 Film dan Serial Tayang April 2024 di Disney+, Ada Drakor Blood Free

27 March 2024   |   19:03 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sepanjang April 2024, layanan streaming Disney+ Hotstar telah menyiapkan sederet film dan serial yang bisa dijadikan pilihan para penonton. Tontonan yang akan tayang di layanan itu terdiri dari film dan serial global serta konten orisinal dengan ragam genre dan cerita.
 
Salah satu yang paling dinantikan yakni drama Korea Blood Free yang akan tayang pada 10 April 2024. Drama yang disebut bakal menghadirkan cerita menegangkan yang tidak biasa itu dibintangi oleh aktor Joo Ji-hoon dan aktris Han Hyo-joo. 

Baca juga: 7 Drama Korea dan Variety Show Menarik di VIU Maret 2024, Ada Pyramid Game
 
Selain itu, ada pula drakor Chief Detective 1958 yang merupakan prekuel dari drama klasik Chief Inspector yang tayang selama 18 tahun, dari 1971 hingga 1989. Jika drama Chief Inspector berlatar 1970-an hingga 1980-an, drama Chief Detective 1958 mengambil latar tahun lebih awal yaitu pada 1958. Serial ini dijadwalkan tayang pada 19 April 2024.
 
Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah lima judul konten tontonan terbaru yang tayang sepanjang April 2024 di platform Disney+ Hotstar.


1. Wish (3 April)

 

Wish adalah film animasi fantasi musikal yang disutradarai oleh Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn dari skenario oleh Jennifer Lee dan Allison Moore. Ceritanya berfokus pada seorang gadis berusia 17 tahun bernama Asha (Ariana DeBose) di Kerajaan Rosas, yang bertemu dengan bintang ajaib hidup bernama Star.
 
Bintang itu memiliki kekuatan ajaib yakni dapat mengeluarkan sihir yang mengabulkan permintaan orang-orang. Di sisi lain, ada Raja Magnifico (Chris Pine), penguasa kerajaan jahat yang menganggap kedatangan bintang misterius itu sebagai ancaman bagi dirinya. Dia lantas membuka buku mantra kuno berbahaya untuk mencari cara melawan Star.


2. Blood Free (10 April)

 

Blood Free adalah serial drama bergenre thriller menegangkan yang berkisah tentang Yoon Ja-yoo (diperankan oleh Han Hyo-joo), seorang CEO perusahaan rekayasa genetika bernama BF Group yang membuat daging hasil budidaya buatan berlatar tahun 2025. Setelah berhasil membuat daging buatan, BF berkembang menjadi perusahaan besar yang memliki keuntungan besar.
 
Keuntungan itu didapat karena daging hasil rekayasa genetika yang diproduksi BF menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Namun, Yoon Ja-yoo juga menghadapi tantangan besar. Dia diburu oleh teroris hingga ekstremis.
 
Untuk menghadapi situasi tersebut, Yoon Ja-yoo merekrut mantan elite militer bernama Woo Chae-woon (Ju Ji-hoon) sebagai pengawal pribadinya. Namun, Woo Chae-woon memiliki misi khusus. Misinya itu berkaitan dengan peristiwa tragis pada masa lalunya dan rekan-rekannya. Insiden itu juga berkaitan dengan Yoon Ja-yoo dan eksperimen di perusahaan BF.


3. Chief Detective 1958 (19 April)

 

Drama Chief Detective 1958 merupakan prekuel dari drama klasik Chief Inspector yang tayang selama 18 tahun, dari 1971 hingga 1989. Jika drama Chief Inspector berlatar 1970-an hingga 1980-an, drama Chief Detective 1958 mengambil latar tahun lebih awal yaitu pada 1958.
 
Chief Detective 1958 merupakan drama yang menceritakan seorang detektif penuh semangat yang berasal dari pedesaan dan bermigrasi ke Seoul bernama Park Young-han. Dia memiliki rekam jejak mengesankan dengan rekor tinggi dalam penangkapan pencuri di Provinsi Gyeonggi.
 
Sayangnya, Park Young-han menemui kesulitan ketika melakukan operasi investigasi di Seoul pada 1958. Apalagi tahun tersebut merupakan awal era kegelapan dimulai. Park Young-han sendiri bekerja untuk Kepolisian Kantor Jongnam dan dalam melakukan operasinya dibantu oleh Kim Sang-soon, Jo Kyung-hwan, dan Seo Ho-jung. Mereka menjadi satu tim dan saling bekerja sama dalam memerangi kejahatan di Kota Seoul. 
 
Drama Chief Detective 1958 dibintangi oleh Lee Je-hoon, Lee Dong-hwi, Choi Woo-sung, dan Yoon Hyun-soo. Adapun, drama ini direncakan tayang pada 19 April 2024.


4. Tiger (22 April)

 

Sumber gambar: Disney+

Sumber gambar: Disney+

Untuk menyambut Hari Bumi yang jatuh pada 22 April 2024, Disney+ akan merilis dua film menarik yang menyoroti dunia harimau, hewan yang paling dihormati dan kharismatik. Dua film itu yakni Tiger dan Tiger on the Rise. Kedua film ini dibuat sebagai pengingat akan pentingnya konservasi dan tanggung jawab bersama untuk melindungi keanekaragaman hayati Bumi untuk generasi mendatang.
 
Tiger adalah sebuah film fitur orisinal yang akan menggali kehidupan Ambar, seekor harimau betina muda yang menjelajahi alam liar India bersama anak-anaknya yang menggemaskan. Menariknya, kisah kehidupan Ambar akan dinarasikan oleh aktris kenamaan Priyanka Chopra.
 
“Saya selalu mencintai harimau dan saya merasakan persamaan dengan harimau betina, merasa sangat protektif terhadap keluarga saya. Perjalanan Ambar adalah sesuatu yang menurut saya akan dirasakan oleh setiap ibu," kata Chopra.


5. Tiger on the Rise (22 April)

 

Sumber gambar: Disney+

Sumber gambar: Disney+

Sementara Tiger on the Rise adalah film dokumenter yang mengikuti kisah hadirnya kembali populasi harimau di alam liar. Mereka berusaha merebut kembali wilayah mereka dan bertualang melampaui hutan lindung, sehingga menimbulkan tantangan bagi keberlangsungan hidup manusia dan hewan lainnya.
 
Dinarasikan oleh Blair Underwood, Tigers on the Rise akan menyoroti tokoh-tokoh yang berdedikasi dalam membina hidup berdampingan antara harimau dan manusia. Mulai dari dokter hewan hingga ilmuwan dan aktivis komunitas, mereka bekerja tanpa lelah untuk memastikan keseimbangan yang harmonis antara manusia dan hewan.
 
Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

10 Prodi dan Kampus dengan Persaingan Paling Ketat di SNBP 2024

BERIKUTNYA

6 Game Siap Rilis April 2024, Dead Island sampai Sand Land

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: