EXO (Sumber Foto: Instagtam/weareone.exo)

EXO Rayakan Anniversary ke-12, Begini Pesan Manis dari Suho CS untuk EXO L

10 April 2024   |   11:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Boy group K-POP EXO baru saja merayakan hari anniversary debutnya yang ke-12 pada 8 April 2024. Para penggemarnya yang disebut EXO-L ramai-ramai memberikan ucapan selamat di media sosial. Mereka juga mengenang perjalanan panjang EXO sejak debut sampai menjadi grup yang dikenal secara global.

EXO sendiri merupakan boy group yang debut dibawah naungan SM Entertainment pada 8 April 2012. Grup ini awalnya beranggotakan 12 orang, yakni Suho, Chen, Xiumin, Kai, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, serta empat anggota dari China yaitu Lay, Kris, Tao dan juga Luhan. Namun kini anggota aktif EXO hanya sembilan orang termasuk Lay yang saat ini sedang menjalani karier solonya di China.

Baca juga: EXO Gelar Fanmeeting April 2024, Tetap Promosi dengan 8 Member Meski Berpisah Label

Dalam rangka merayakan anniversary yang ke 12 tahun. Beberapa anggotanya yaitu Suho, Xiumin, Chen, Chanyeol, Baekhyun, dan D.O melakukan siaran langsung di Instagram resmi milik EXO. Kai dan Sehun sendiri tidak ikut karena sedang menjalankan wajib militer.

Dalam siaran langsung tersebut para anggota EXO membicarakan perjalanan panjang mereka sejak awal debut sampai sekarang, serta kenangan-kenangan yang dilewati bersama para penggemarnya. Tak ketinggalan, dibahas juga rencana-rencana mereka ke depannya seperti acara fan meeting atau jumpa penggemar yang akan datang. Mereka membocorkan bahwa dress code-nya nanti akan berwarna biru.

Selain siaran langsung di Instagram, para anggota EXO juga memberikan hadiah spesial untuk EXO-L dengan mengunggah video bertajuk EXO 12th SPECIAL VIDEO lewat kanal Youtube resmi mereka. Video tersebut menampilkan para anggota sedang memilih menu makanan yang cocok disajikan di hari anniversary mereka yang ke-12 sambil menjawab pertanyaan dari penggemar.

Adapun menu makanan yang direkomendasikan oleh EXO adalah, japchae yang dipilih oleh Chen, baekseolgi (semacam tteok dari tepung beras) yang dipilih Suho, sup rumput laut dari Xiumin, samgyeopsal (perut babi) yang disarankan oleh D.O, galbi (iga sapi) kukus dari Baekhyun, dan salad buah yang ditunjuk oleh Chanyeol sebagai makanan pembuka.

Video tersebut juga menampilkan isi pesan kedua anggota EXO yang saat ini sedang menjalani wajib militernya, yaitu Kai dan Sehun. Keduanya juga ikut serta memilih menu makanan. Kai tidak memilih satupun menu makanan yang tersedia, dia malah memilih americano, lalu Sehun memilih sundae (sosis jeroan) sebagai menu favoritnya.

Akhir dari video spesial tersebut, semua anggota EXO mengucapkan terima kasih kepada EXOL karena telah mendukung mereka dan terus bersama-sama selama 12 tahun lamanya.

Kejutan menarik lainnya, Lay yang saat ini sedang fokus dengan jadwal pribadinya juga tak lupa dengan peringatan anniversary EXO. Lay mengirimkan pesan suara lewat IG Channel pribadinya kepada para penggemar

"Hi guys, Lay di sini! Hari ini adalah anniversary dari debutku yang ke-12 dan aku sangat bersyukur debut sebagai member dari EXO, group terbaik di dunia,” ucapnya.

Lay mengungkapkan rasa terimakasih atas cinta yang telah di berikan para penggemar padanya dan EXO. Selain itu dia juga memberi sedikit bocoran mengenai album terbarunya yang berjudul Run Back 2 You dan rencana tur konser yang akan dihelat dalam waktu dekat.

“Aku sangat menghargai cinta dari kalian dan bertahanlah! Tahun ini aku akan berlari kepadamu (mengacu pada judul album barunya Run Back To You) dengan album terbaru full bahasa Inggris dan juga tur konser. Aku tidak sabar! sampai jumpa! Aku cinta kalian," tutupnya.

Baca juga: Konser Baekhyun Pindah ke ICE BSD Imbas Indonesia Open 2024, EXO-L Langsung Protes

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Mau Bikin Foto Keluarga Aesthetic Saat Lebaran? Simak Tipsnya Yuk

BERIKUTNYA

Rekomendasi Restoran di Jakarta untuk Halalbihalal setelah Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: