Billie Eilish (Sumber Foto: Instagram/@billieeilish)

Billie Eilish Siap Rilis Album Ketiga Hit Me Hard and Soft 17 Mei 2024

09 April 2024   |   08:37 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi asal Amerika Serikat, Billie Eilish siap merilis album barunya yang bertajuk Hit Me Hard and Soft pada 17 Mei 2024 mendatang. Melalui laman Instagram pribadinya, wanita kelahiran 2001 tersebut mengumumkan kabar baik ini untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Billie mengunggah potret sampul albumnya yang memperlihatkan dirinya tenggelam di kedalaman air. Adapun Hit Me Hard and Soft akan menjadi album ketiga dari pelantun Bad Guys tersebut, setelah sebelumnya dia merilis When We All Fall Asleep, Where Do We Go? dan Happier Than Ever.

"Album ketigaku akan rilis 17 Mei, aku sangat gugup dan bersemangat,” kata Billie Eilish, dikutip Selasa (9/4/2024).

Baca juga: Doyoung NCT Unggah Bocoran Album Debut Solo yang Bakal Rilis 22 April 2024

Tampak dalam unggahannya tersebut, Billie menggunakan huruf-huruf kapital yang menandakan dirinya sangat antusias. Lebih lanjut dia juga memberitahukan kepada penggemarnya, bahwa dia tidak akan meluncurkan single pra-rilis apapun, semuanya akan dibagikan sekaligus pada 17 Mei dalam album barunya.

Selain itu, sama seperti dua album pertamanya, kakaknya, Finneas O'Connell kali ini juga akan memproduseri album Hit Me Hard and Soft."Finneas dan saya benar-benar sangat bangga dengan album ini, kami benar-benar tidak sabar menunggu kalian mendengarnya,” tambahnya.

Pengumuman peluncuran album ketiganya tersebut muncul beberapa jam setelah Billie membagikan video teaser albumnya. Cuplikan video tersebut memperlihatkan seseorang yang jatuh dan tenggelam di dasar air, lalu diselamatkan oleh tangan yang menariknya ke atas.

Sebelumnya, penyanyi dengan nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O'Connell itu membuat heboh jagat Instagram dengan memasukkan semua pengikutnya ke close friends yang berjumlah 114 juta akun. Menyusul aksi tersebut, pengikutnya langsung melonjak sampai 10 juta followers.

Banyak yang menilai apa yang dilakukan Billie merupakan strategi marketing yang baik untuk mempromosikan album barunya. Selain itu, dia juga bisa membangun kedekatan yang lebih dalam dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

Setelah memasukkan banyak orang ke dalam close friend miliknya, Billie pun langsung mengunggah story pertamanya dengan fitur tersebut. "Aku akan memberitahumu sesuatu besok, aku janji" tulisnya melalui unggahan story, pada Senin, 8 April 2024 dini hari.

Sebelum memasukkan semua pengikutnya ke close friend, Billie telah lebih dulu mengunggah story dengan tulisan 'Hit Me'. Hal tersebut membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa dia akan segera merilis album barunya.

Ternyata prediksi tersebut tidak salah, karena dalam waktu dekat ini penggemar akan bisa menikmati karya terbaru Billie Eilish dalam album ketiganya Hit Me Hard and Soft. Para penggemar tampaknya tak sabar menantikan peluncuran Hit Me Hard and Soft, mengingat album terakhir Billie Eilish yakni Happier Than Ever sudah lama dirilis pada 2021 lalu.

Baca juga: Kenalan dengan Aphex Twin, Cek 3 Album Intelligent Dance Music yang Jadi Ciri Khasnya

Terlebih selama periode 2022 hingga 2023, idola mereka tidak merilis lagu apapun karena sibuk melakukan tur dunia dengan total 88 pertunjukan. Mulai dari Smoothie King Center di New Orleans, Louisiana pada 3 Februari 2022 sampai Arena VFG di Guadalajara, Mexico pada 2 April 2023.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resep dan Cara Membuat Ketupat Lebaran yang Gurih dan Kenyal

BERIKUTNYA

Arab Saudi Tetapkan Idulfitri Jatuh pada 10 April 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: