Billie Eilish. (Dok. Official Twitter)

Billie Eilish Ungkap 2 Desain Air Jordan Kolaborasi dengan Nike

22 September 2021   |   11:15 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Penggemar gaya unik Billie Eilish bisa segera mendapatkan sepatu kets yang dirancang oleh penyanyi Bad Guy itu sendiri. Pada Selasa (22/9), superstar berusia 19 tahun itu mengumumkan peluncuran dua desain, yakni Air Jordan 1 KO dan  Air Jordan 15.

Melalui akun media sosialnya, Eilish memastikan kedua sepatu Air Jordan tersebut 100 persen vegan dan terbuat dari lebih dari 20 persen bahan daur ulang.

"Air Jordan 1 KO Nike punya bentuk terbaik dan cocok dengan apa saja—celana panjang, celana pendek, gaun, rok ... Saya suka bagaimana sepatu ini pas dengan kaki," katanya.
 

Dia memilih warna hijau terang untuk kolaborasi 1 KO, yang baginya merupakan bagian dari Billie Eilish.

“Warna ini adalah sesuatu yang klasik, bodoh, sedikit menunjukkan kepribadian saya yang lama, kurasa. Saya benar-benar ingin memiliki semacam tribut untuk diri saya sendiri ... ini saya, untuk sementara waktu," tambah penyanyi itu.

Billie Eilish x Air Jordan 1 KO. (Dok. Nike)

Billie Eilish x Air Jordan 1 KO. (Dok. Nike)

Sepatu itu juga menyertakan logo offset person-nya, yang dia gambar saat berusia 14 tahun dan telah ditampilkan di banyak merchandisenya yang terdahulu.

Setelah berita tentang kolaborasi di Air Jordan 1 KO, artis pemenang Grammy itu juga akan merilis kolaborasi Air Jordan 15 musim gugur ini.

Dalam beberapa kesempatan wawancara, Eilish mengatakan bahwa dia begitu menyukai desain sneaker yang dirancang oleh Tinker Hatfield itu lebih dari sepatu lain yang ada di dunia.

Adapun, untuk Air Jordan 15 Eilish memilih warna tonal beige dengan mengganti pola tenunan pada bagian atas sepatu dengan pola jahitan horizontal.
 

Billie Eilish x Air Jordan 15 Retro SP WMNS

Billie Eilish x Air Jordan 15 Retro SP WMNS

Logo Jumpman ditampilkan di dekat pergelangan kaki serta di tumit lateral dan lencana Blohsh Eilish terlihat di bagian dalam lidah sepatu.

Sepatu kolaborasi ini akan diluncurkan pertama kali di store.billieeilish.com pada 27 September 2021, dan di aplikasi Nike SNKRS pada 30 September 2021.

Eilish adalah pendukung industri mode berkelanjutan yang sangat vokal. 

Baru-baru ini dia setuju untuk mengenakan gaun pesta Oscar de la Renta ke Met Gala 2021 dengan syarat label tersebut berhenti menggunakan bulu dalam desainnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sering Olahraga Picu Serangan Jantung? Begini Risetnya

BERIKUTNYA

Bakal Ada Penambahan Filter Pencarian di Aplikasi Gmail Android

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: